Livin Mandiri 3x3 Tournamen Menuju Partai Puncak, Para Peserta Tak Sabar untuk Tampil

Rabu, 23 November 2022 21:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok.Indonesia 3x3 Tournament 2022
Indonesia 3x3 Tournament 2022 akan memasuki Grand Finale 26-27 November di Cilandak Town Square. (Foto: Dok.Indonesia 3x3 Tournament 2022) Copyright: © Dok.Indonesia 3x3 Tournament 2022
Indonesia 3x3 Tournament 2022 akan memasuki Grand Finale 26-27 November di Cilandak Town Square. (Foto: Dok.Indonesia 3x3 Tournament 2022)

INDOSPORT.COM - "The Finals" Livin by Mandiri 3x3 Tournament sangat dinanti peserta. Mereka sudah tidak sabar untuk kembali unjuk kebolehan menjadi yang terbaik di turnamen nasional kelompok umur U-18 dan U-23 putra dan putri.

Partai puncak turnamen bolabasket 3x3 kelompok umur U-18 dan U-23 putra-putri ini merupakan lanjutan setelah mereka berjuang di Province Finals. 

Fase ini akan dijadwalkan digelar di Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, pada 26-27 November mendatang.

"Kita ingin membuktikan ke sekolah bahwa kita layak untuk berada di sini. Jakarta you next!," Christian Aditya Surjadjaja usai memastikan timnya juara Province Finals U-18 Putra di Surabaya Town Square.

Christian tampil dengan bendera SMAK Santa Agnes Surabaya A. Dia berjuang bersama Ferdy Fernando, Jonathan Edward, dan Rizal Samuel. Di final, mereka kalahkan SMA Santo Yusuf E. 

Jawara kategori putri Province Finals di DI Yogyakarta U-23 gak kalah percaya diri. Tim Polonia Ballstar yakin bisa mengatasi tekanan dan persaingan di partai puncak nanti. 

"Kita bisa juara di (Province Finals) karena belajar dari video-video sebelumnya. Dari sana kita melakukan improvisasi. Mengubah cara bermain kita juga offense kita. 

Disamping itu mereka juga menegaskan sudah tidak sabar untuk menanti partai grand final pada akhir bulan ini dan akan tampil habis-habisan.

"Kita siap bertarung di The Finals. Kami akan berusaha untuk menang," koar Asima Yohana Tobing, salah satu penggawa Polonia Ballstar.