Rekap Hasil NBA Hari Ini: Celtics Menang Lagi, GSW Terjungkal

Selasa, 6 Desember 2022 12:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/John E. Sokolowski
Berikut rekap hasil NBA per Selasa (06/12/2022) yang mana Boston Celtics menang lagi dan Golden State Warriors (GSW) terjungkal Copyright: © REUTERS/John E. Sokolowski
Berikut rekap hasil NBA per Selasa (06/12/2022) yang mana Boston Celtics menang lagi dan Golden State Warriors (GSW) terjungkal

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil NBA per Selasa (06/12/2022) yang mana Boston Celtics menang lagi dan Golden State Warriors (GSW) terjungkal 

Laga NBA hari ini dibuka oleh kemenangan tipis Los Angeles Clippers atas Charlotte Hornets dengan skor 107-109. Clippers unggul di kuarter pertama, kedua, dan keempat.

Small Forward Charlotte Hornets, Kelly Jr. Oubre, menjadi pendulang poin terbanyak dengan raihan 28 poin, tujuh rebound, dan dua assist.

Kemenangan juga diraih oleh Milwaukee Bucks kala menghadapi Orlando Magic dengan skor 102-109. Bucks unggul di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

Power Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, menjadi pendulang angka terbanyak dengan catatan 34 poin, 13 rebound, dan lima assist.

Oklahoma City Thunder berhasil melanjutkan tren positif kemenangan mereka dengan mengandaskan Atlanta hawks dengan skor 114-121. Thunder unggul di kuarter ketiga dan keempat.

Point Guard Oklahoma City Thunder, Shai Gilgeous-Alexander, menjadi pencetak poin terbanyak dengan torehan 35 poin, enam rebound, dan lima assist.

Sementara itu, Boston Celtics melanjutkan kemenangannya setelah membekuk Toronto Raptors dengan skor 110-116. Celtics unggul di kuarter pertama dan ketiga.

Power Forward Boston Celtics, Jayson Tatum, menjadi pencetak angka terbanyak dengan kumpulan 31 poin, 12 rebound, dan tiga assist.