Rekap Hasil NBA: Brooklyn Nets Bikin Milwaukee Bucks Bertekuk Lutut, Lakers Lagi-lagi Tumbang

Sabtu, 24 Desember 2022 14:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Wendell Cruz
Pertandingan NBA antara Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks. (Foto: REUTERS/Wendell Cruz) Copyright: © REUTERS/Wendell Cruz
Pertandingan NBA antara Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks. (Foto: REUTERS/Wendell Cruz)

INDOSPORT.COM – Regular Season NBA 2022-2023 kembali berlanjut dengan menghadirkan 14 duel panas pada Sabtu (24/12/22) pagi WIB.

Dari 14 duel tersebut, salah satu duel yang jadi sorotan adalah dua tim bintang di Eastern Conference atau Wilayah Timur antara Brooklyn Nets vs Milwaukee Bucks.

Duel yang digelar di Barclays Center ini dimenangkan oleh Brooklyn Nets yang berhasil meneruskan tren kemenangannya di kandang.

Kevin Durant dkk berhasil memperpanjang rekor kemenangan dengan 8 kemenangan di 8 laga terakhirnya usai mengandaskan Milwaukee Bucks dengan skor 118-100.

Kemenangan besar Brooklyn Nets ini diraih lewat trio bintangnya, yakni Kevin Durant, Kyrie Irving, dan Ben Simmons yang mampu mencetak masing-masing 24 poin, 18 poin, dan 12 poin.

Kredit khusus diberikan kepada Ben Simons yang berhasil mencetak Double-Double di laga ini dengan 12 poin dan 11 Rebound.

Sedangkan dari kubu Milwaukee Bucks, penampilan gemilang sang bintang, Giannis Antetokounmpo dirasa tak cukup untuk memberikan kemenangan.

Di laga ini, peraih dua gelar MVP tersebut mampu mencetak Double-Double dengan 26 poin dan 13 Rebound. Raihan poinnya sendiri mampu diikuti Brook Lopez yang mencetak 23 poin.

Berkat kemenangan atas Milwaukee Bucks ini, Brooklyn Nets pun mulai beranjak ke papan atas dan menduduki posisi ke-4 Eastern Conference.

Sedangkan kekalahan dari Brooklyn Nets ini membuat Milwaukee Bucks masih tertahan di peringkat kedua Eastern Conference.