NBA: Tanpa Stephen Curry, Golden State Warriors Berhasil Gilas Memphis Grizzlies

Senin, 26 Desember 2022 16:25 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Darren Yamashita
Stephen Curry yang dilanda cedera harus menepi saat Golden State Warriors berhasil mempermalukan Memphis Grizzlies pada gelaran NBA Christmas Day. (Foto: REUTERS/Darren Yamashita) Copyright: © REUTERS/Darren Yamashita
Stephen Curry yang dilanda cedera harus menepi saat Golden State Warriors berhasil mempermalukan Memphis Grizzlies pada gelaran NBA Christmas Day. (Foto: REUTERS/Darren Yamashita)

INDOSPORT.COM - Stephen Curry yang dilanda cedera harus menepi saat Golden State Warriors berhasil mempermalukan Memphis Grizzlies pada gelaran NBA Christmas Day hari ini, Senin (26/12/2022).

Rivalitas dari kedua tim ini mulai terbentuk saat ronde dua playoff wilayah barat musim kemarin. Ja Morant yang memperkuat Memphis Grizzlies sering adu balas komentar Twitter dengan Power Forward Golden State Warriors, Draymond Green.

Tidak hanya mereka, bahkan saat ronde dua playoff wilayah barat musim lalu, rekan Ja Morant, Jaren Jackson Jr, sempat berkonflik dengan salah satu penembak tiga angka terbaik milik Warriors, Klay Thompson.

Konflik dari para pemain ini membuat rivalitas di antara kedua tim ini makin memanas.

Saat jadwal dari NBA Christmas Day diumumkan, Ja Morant merasa senang dan berharap untuk bisa membalaskan dendamnya setelah kalah di ronde dua playoff wilayah barat musim kemarin.

“Akhirnya keinginan kita terealisasi @Money23Green,” kicau Ja Morant, menantang langsung Draymond Green.

Ajang balas dendam Memphis Grizzlies ini merupakan pertandingan paling ditunggu-tunggu di gelaran NBA Christmas Day musim ini.

Sayangnya bintang utama Golden State Warriors, Stephen Curry, harus absen karena mengalami cedera bahu saat melawan Indiana Pacers pada 15 Desember kemarin.

Karena absennya Stephen Curry banyak yang mengira bahwa Memphis Grizzlies akan menang mudah dan Ja Morant dapat membalaskan dendamnya.

Sayangnya prediksi ini salah dan Golden State Warriors berhasil mempermalukan Memphis Grizzlies dengan kemenangan telak 123-109.