Rekap Hasil NBA Christmas Day: Jayson Tatum Bikin Milwaukee Bucks Hancur, Warriors Mulai Bangkit

Senin, 26 Desember 2022 15:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Gregory Fisher-USA TODAY Sports
Jayson Tatum (kiri) melakukan Dunk terhadap Giannis Antetokounmpo (kanan) di duel Boston Celtics vs Milwaukee Bucks (Reuters/Gregory Fisher-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Gregory Fisher-USA TODAY Sports
Jayson Tatum (kiri) melakukan Dunk terhadap Giannis Antetokounmpo (kanan) di duel Boston Celtics vs Milwaukee Bucks (Reuters/Gregory Fisher-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – NBA Christmas Day menghadirkan lima pertandingan seru. Ini rekap hasil dari lanjutan liga basket terkemuka di dunia tersebut, Senin (26/12/22).

Regular Season NBA 2022-2023 dilanjutkan dengan tajuk Christmas Day untuk menyambut dan merayakan hari Natal yang jatuh pada 25 Desember.

Di NBA Christmas Day pada penghujung tahun 2022 ini, terdapat lima pertandingan yang dimainkan oleh 10 tim top di kancah basket.

Salah satu duel yang dipertandingkan adalah Boston Celtics vs Milwaukee Bucks. Dua tim dengan jersey utama hijau ini bertarung di TD Garden.

Di laga ini, Boston Celtics mampu mempecundangi tamunya tersebut dengan perbedaan skor mencolok, yakni 139-118.

Power Forward andalan Boston Celtics, Jayson Tatum, membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi MVP NBA 2022-2023 di laga ini usai mencetak 41 poin dalam 36 menit saja.

Sedangkan MVP NBA 2019 dan 2020, Giannis Antetokounmpo, mampu mencetak 27 poin selama 35 menit bermain dan mencetak 9 Rebound serta 3 assist.

Berkat hasil ini, Boston Celtics pun kian kokoh di puncak Eastern Conference (Wilayah Timur) dengan rekor 24-10 sekaligus memperpanjang rekor kandangnya.

Sedangkan kekalahan ini membuat Milwaukee Bucks masih tertahan di peringkat ke-2 Eastern Conference dengan rekor 22-11.