Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets Lanjutkan 9 Kemenangan Beruntun, Pelicans Pecundangi Pacers

Selasa, 27 Desember 2022 13:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ken Blaze
Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets Lanjutkan 9 Kemenangan Beruntun, Pelicans Pecundangi Pacers Copyright: © REUTERS/Ken Blaze
Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets Lanjutkan 9 Kemenangan Beruntun, Pelicans Pecundangi Pacers

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (27/12/2022), sajikan Brooklyn Nets lanjutkan sembilan kemenangan beruntun dan New Orleans Pelicans pecundangi Indiana Pacers.

Laga NBA hari ini dibuka oleh kemenangan Brooklyn Nets atas Cleveland Cavaliers dengan skor 117-125. Nets unggul di kuarter pertama dan kedua.

Point Guard Cleveland Cavaliers, Darius Garland, menjadi pencetak poin terbanyak dengan koleksi 46 poin, tiga rebound, dan delapan assist.

Los Angeles Clippers berhasil bangkit dari kekalahan kontra Philadelphia 76ers sebelumnya dengan mengandaskan Detroit Pistons 131-142.

Small Forward Los Angeles Clippers, Paul George, menjadi pendulang angka terbanyak dengan torehan 32 poin, empat rebound, dan 11 assist.

Miami Heat berhasil menang tipis atas Minnesota Timberwolves dengan skor 113-110. Heat unggul di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

Small Forward Minnesota Timberwolves, Anthony Edwards, menjadi pendulang poin terbanyak dengan catatan 29 poin, enam rebound, dan tujuh assist.

Houston Rockets bangkit dari lima kekalahan beruntun dengan mengandaskan Chicago Bulls 118-131. Rockets unggul di kuarter pertama, ketiga, dan keempat.

Point Guard Houston Rockets, Kevin Porter, menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 36 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist.