NBA: Detroit Pistons Berulah Lagi, Pemain Orlando Magic Menjadi Korban

Jumat, 30 Desember 2022 14:43 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Rick Osentoski
Pertandingan NBA antara Detroit Pistons vs Orlando Magic. (Foto: REUTERS/Rick Osentoski) Copyright: © REUTERS/Rick Osentoski
Pertandingan NBA antara Detroit Pistons vs Orlando Magic. (Foto: REUTERS/Rick Osentoski)

INDOSPORT.COM — Pada pertandingan NBA Detroit Pistons vs Orlando Magic, ada pertikaian yang terjadi dimana Killian Hayes memukul pemain lawan, Moe Wagner.

Detroit Pistons melakoni pertandingan Melawan Orlando Magic pada hari Kamis (29/12/2022). Pertandingan ini dimenangkan oleh Pistons dengan skor 121-101.

Namun, hal tak biasa terjadi pada pertandingan kali ini. 30 detik menjelang berakhirnya kuarter kedua, Forward Magic, Moe Wagner terlibat pertikaian dengan Guard Pistons, Killian Hayes.

Pertikaian dimulai saat Moe Wagner sedang mengejar bola yang kemudian berusaha dibayang-bayangi oleh Killian Hayes. Wagner pun kemudian mendorong Hayes sampai terperosok ke samping lapangan.

Para pemain cadangan Detroit Pistons yang tidak terima pun mengerumuni Wagner dan Hayes langsung menghampirinya lalu memukul Wagner hingga tak sadarkan diri.

Pukulan Killian Hayes tentu merupakan sesuatu yang berlebihan terlebih pukulannya tepat mengenai tengkuk leher bagian belakang.

Moe Wagner yang sempat kehilangan kesadaran untungnya bisa segera sadarkan diri dan sepertinya tidak mengalami cedera serius.

Adik sekaligus rekan satu tim Moe Wagner, Franz Wagner, mengkonfirmasi keadaan kakaknya yang baik-baik saja dan belum terdeteksi adanya cedera mengingat pukulan di tengkuk belakang dapat berakhir fatal.

Ada total tiga pemain yang dikeluarkan dari pertandingan kali ini, Moe Wagner mendapatkan flagrant foul, sedangkan Hayes dan Diallo, salah satu pemain Pistons, mendapatkan technical foul.

Permainan ini mengingatkan para penggemar NBA dengan pertikaian antara legenda Sixers, Charles Barkley dan para pemain Detroit Pistons yang saat itu disebut dengan nama The Bad Boy Pistons.