Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nikola Jokic Triple-Double, Bucks Tak Bertaji Tanpa Giannis

Senin, 2 Januari 2023 16:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Petre Thomas
Pertandingan NBA pada hari senin, mengisahkan kegagalan Bucks yang tidak diperkuat Giannis serta keterampilan Jokic yang masih merajai wilayah barat. (Foto: REUTERS/Petre Thomas) Copyright: © REUTERS/Petre Thomas
Pertandingan NBA pada hari senin, mengisahkan kegagalan Bucks yang tidak diperkuat Giannis serta keterampilan Jokic yang masih merajai wilayah barat. (Foto: REUTERS/Petre Thomas)

INDOSPORT.COM — Pertandingan NBA pada hari ini (02/01/23), mengisahkan kegagalan Bucks yang tidak diperkuat Giannis serta keterampilan Jokic yang masih merajai wilayah barat.

Washington Wizards berhasil tampil mengejutkan dengan mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor telak 118-95.

Milwaukee Bucks yang tampil tanpa sang andalan, Giannis Antetokounmpo, pun tidak dapat berbuat apa-apa di hadapan Forward berdarah Jepang, Rui Hachimura.

Kemenangan ini menjadi kemenangan Wizards kelima secara berturut-turut. Walaupun tanpa Bradley Beal, para pemain Wizards pun berhasil tampil memuaskan.

Rui Hachimura berhasil mengantongi 26 poin, sedangkan Kyle Kuzma berhasil mendapatkan triple-double keduanya dengan mencatatkan 10 poin, 13 rebound, dan 11 assist.

Sedangkan kubu Bucks tak dapat menembus pertahanan Wizards. Hanya Bobby Portis saja yang berhasil tampil lumayan dengan mendapatkan double-double dengan perolehan 19 poin dan 10 rebound.

Dengan kekalahan hari ini, posisi kedua Milwaukee Bucks di wilayah timur telah benar-benar direbut oleh Brooklyn Nets yang baru saja berhasil memenangkan 11 pertandingan berturut-turut.

Pertandingan lain yang diselenggarakan hari ini adalah Memphis Grizzlies kontra Sacramento Kings. Pertandingan ini berhasil dimenangkan Grizzlies dengan skor 118-108.

Memphis Grizzlies yang memiliki keuntungan sebagai tuan rumah pun tampil menjanjikan dari awal. Kombo dari Steven Adams dan Ja Morant berhasil membuat Kings kelimpungan.

Ja Morant berhasil keluar sebagai MVP pada pertandingan kali ini dengan mencetak 35 poin, 8 rebound, dan 5 assist.