NBA: Boston Celtics Tampil Garang Usai Kalah Lawan Thunder, Luka Doncic Tak Berkutik

Jumat, 6 Januari 2023 16:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alonzo Adams
Ada hal mengejutkan pada laga NBA, tanggal 4 Januari kemarin, saat Boston Celtics harus tunduk kepada Oklahoma City Thunder.(Foto: REUTERS/Alonzo Adams) Copyright: © REUTERS/Alonzo Adams
Ada hal mengejutkan pada laga NBA, tanggal 4 Januari kemarin, saat Boston Celtics harus tunduk kepada Oklahoma City Thunder.(Foto: REUTERS/Alonzo Adams)

INDOSPORT.COM — Ada hal mengejutkan pada laga NBA, tanggal 4 Januari kemarin, saat Boston Celtics harus tunduk kepada Oklahoma City Thunder.

Boston Celtics yang diperkuat oleh kandidat MVP, Jayson Tatum, harus menanggung malu atas kekalahan mereka lawan tim yang bahkan tak dianggap belakangan ini.

Kekalahan mereka pun tidak kecil, yaitu 150-117. Josh Giddey dan rekan-rekannya pun berhasil membuat Jayson Tatum tak berdaya.

Akan tetapi, kekalahan tersebut sepertinya membuat Boston Celtics mengamuk saat pertandingan mereka kontra Dallas Mavericks hari ini.

Pertemuan ini menyajikan rivalitas antara dua dari tiga besar kandidat MVP musim 2022-2023, Jayson Tatum dan Luka Doncic.

Seolah tak ingin dipermalukan lagi, Jayson Tatum langsung unjuk gigi dan berhasil mencatatkan triple-double dengan 29 poin, 14 rebound, dan 10 assist.

Sebenarnya efisiensi dari Tatum pada laga kali ini terbilang buruk dengan hanya memasukkan 8 dari 22 tembakan saja.

Namun hal ini cukup untuk membawa Boston Celtics menang atas Dallas Mavericks dengan skor telak 124-95.

Luka Doncic yang sedang tampil buruk pun memang harus mengakui kekalahannya kali ini, pemain berdarah Slovenia ini hanya mampu memasukkan 7 dari 23 tembakan.

Bahkan, sang maestro tiga angka ini juga sama sekali tidak memasukkan tiga angka dengan total enam percobaan yang ia lakukan.