Rekap NBA Hari Ini: Grizzlies Kejar Nuggets, hingga Celtics Padamkan Dominasi Doncic

Jumat, 6 Januari 2023 16:11 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Darren Yamashita
Pertandingan NBA antara Golden State Warriors vs Memphis Grizzlies. (Foto: REUTERS/Darren Yamashita) Copyright: © REUTERS/Darren Yamashita
Pertandingan NBA antara Golden State Warriors vs Memphis Grizzlies. (Foto: REUTERS/Darren Yamashita)

INDOSPORT.COM — Terdapat total empat pertandingan pada NBA hari ini, Jumat (06/01/2023). Ada beberapa hal menarik yang terjadi pada laga NBA hari ini.

Mulai dari Grizzlies yang berhasil menang dan merajai wilayah barat hingga Tatum berhasil kalahkan Doncic.

Memphis Grzzlies yang bermain ganas sejak awal pertandingan pun berhasil menang atas Orlando Magic dengan skor 123 – 115.

Duet Ja Morant dan Jaren Jackson Jr terlalu Tangguh untuk pertahanan Orlando Magic. Kemenangan ini membawa Grizzlies berada dipuncak klasemen wilayah barat.

Sebenarnya, Denver Nuggets tidak sepenuhnya digeser oleh Memphis Grizzlies. Nikola Jokic dan rekan-rekan berhasil menekuk Los Angeles Clippers dengan skor telak 122 – 91.

Nikola Jokic yang kinin sudah kembali berduet dengan Jamal Murray makin membuat para tim NBA kesulitan dan korban mereka hari ini adalah L.A Clippers.

Ini membuat perolehan menang kalah antara Denver Nuggets dan Memphis Grizzlies sama dan ada dua pemuncak klasemen di wilayah barat.

Sedangkan hal mengejutkan terjadi dalam laga Utah Jazz kontra Houston Rockets kali ini.

Salah satu pemain Utah Jazz, Lauri Markkanen tampil gemilang dengan 49 poin dan 8 rebound dengan efisiensi yang bisa dibilang cukup tinggi.

Markkanen berhasil memasukkan 15 dari 27 tembakan dan 6 dari 15 tembakan tiga angka. Houston Rockets yang tak siap dengan hal ini pun harus mengakui kekalahan mereka.