Rekap Hasil NBA: Brooklyn Nets dan LA Lakers Raih Kemenangan, Milwaukee Bucks Kalah Mengejutkan

Sabtu, 7 Januari 2023 14:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Gary A. Vasquez
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Atlanta Hawks. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez) Copyright: © REUTERS/Gary A. Vasquez
Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Atlanta Hawks. (Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez)

INDOSPORT.COM – Brooklyn Nets dan Los Angeles Lakers meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) pada hari Sabtu (07/01/23).

Laga lanjutan Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) menandingkan beberapa klub yang menjadi unggulan di wilayah masing-masing.

Pada wilayah timur, hasil mengagetkan didapatkan oleh salah satu unggulan, Milwaukee Bucks yang kalah dari tim papan bawah, Charlotte Hornets.

Bucks yang dalam pertandingan ini diunggulkan justru kalah 109-138 dari Hornets yang belakangan berada di peringkat 14.

Giannis Antetokounmpo dalam pertandingan ini gagal menunjukkan peforma gemilang dengan hanya mengemas total 9 poin untuk Bucks. Catatan ini kalah dari Terry Rozier yang mengemas total 39 poin untuk Hornets.

Hasil berbeda didapat tim peringkat kedua wilayah timur, NBA, yaitu Brooklyn Nets yang kali ini mampu meraup kemenangan dari New Orleans Pelicans dengan 108-102.

Duo bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving menjadi andalan, dengan masing-masing meraih poin yang tinggi.

Kevin Durant yang bermain sebagai forward mampu meraup total 33 poin, sementara Kyrie Irving sebagai guard juga mampu meraup 19 poin ditambah 5 assist.

Catatan gemilang lainnya didapat oleh Los Angeles Lakers yang belakangan tengah mendongkrak posisinya dari papan bawah klasemen wilayah barat.

Los Angeles Lakers mampu memenangi laga melawan Atlanta Hawks dengan skor 130-114 dengan LeBron James menjadi peraih poin terbanyak dengan total 25 poin.