NBA: Gagal Bikin Mantan Menyesal, Donovan Mitchell Harus Terima Kekalahan

Rabu, 11 Januari 2023 18:45 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Indra Citra Sena
© Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters
Donovan Mitchell di laga Cavaliers vs Bulls, 2 Januari 2023 waktu setempat. Foto: Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters. Copyright: © Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters
Donovan Mitchell di laga Cavaliers vs Bulls, 2 Januari 2023 waktu setempat. Foto: Ken Blaze-USA TODAY Sports via Reuters.

INDOSPORT.COM - Pebasket NBA Donovan Mitchell yang melawan Utah Jazz harus menerima kekalahannya kali ini dengan skor 114-116.

Utah Jazz belakangan tampil sangat baik sehubungan dengan naiknya performa power forward mereka, Lauri Markkanen. Namun, bintang utama hari ini adalah Jordan Clarkson yang berhasil mengantongi 32 poin dan 6 rebound.

Efisiensinya pun sangat bagus dengan berhsail memasukkan 11 dari total 19 tembakan. Sayangya, efisiensi tiga angkanya memang tidak terlalu baik dengan memasukkan 5 dari 11 percobaan.

Sedangkan Lauri Markkanen juga berhasil tampil dengan apik dibawah ring dalam pertandingan melawan Cavaliers kali ini.

Markkanen berhasil mendapatkan double-double dengan mencetak 25 poin dan 16 rebound serta 1 assist saja.Sebagai Power Forward, efisiensinya kali ini terbilang di bawah rata-rata, dengan hanya memasukkan 6 dari 18 percobaan.

Pertandingan ini sebenarnya menjadi ajang bagi Donovan Mitchell untuk membalas dendam mantan timnya tersebut.

Pasalnya, Donovan Mitchell yang berhasil membawa Utah Jazz menjadi salah satu tim elite NBA malah berakhir dijual ke Cleveland Cavaliers.

Sayangnya, misi Mitchell kali ini belum terpenuhi gara-gara kekalahan tipis yang harus ia terima, meski sebenarnya dia bermain luar biasa.