RANS PIK Basketball Gelar Grand Launching Jersey Jelang Kompetisi IBL 2023

Rabu, 11 Januari 2023 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© RANS PIK Basketball
RANS PIK Basketball adakan Grand Launching Jersey jelang IBL musim 2023. Copyright: © RANS PIK Basketball
RANS PIK Basketball adakan Grand Launching Jersey jelang IBL musim 2023.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2023, RANS PIK Basketball adakan Grand Launching Jersey sambil menampilkan beberapa pemain baru yang siap memperkuat The Phoenix di musim ini. 

Acara ini digelar secara meriah di Prestige Showroom Pluit dihadiri langsung oleh para Chairman yakni Raffi Ahmad, Dito Ariotedjo, Rudy Salim, juga President Club Jeremy Imanuel, juga segenap Management Team dan Coaching Staff.

Seperti yang kita tahu bahwa RANS PIK Basketball sendiri merupakan klub basket nasional yang debut dalam IBL musim lalu. 

RANS PIK Basketball berhasil mencapai Babak Playoff (8 Besar) di Musim Pertama RPB dan menjadi satu-satunya tim baru yang berada di babak playoff.

Acara Grand Launching ini turut dihadiri perwakilan partnership dari Apparel Juara, Gudang Digital Indonesia, Stayhoops, Klinik Utama Eminence Elite, Hoops Point, dan SAS Design.

Tujuan dari acara ini adalah memberi semangat kepada para pemain RANS PIK Basketball yang akan mengarungi kompetisi IBL musim ini yang rencananya akan bergulir pada tanggal 14 Januari 2023. 

Pencapaian RANS PIK Basketball Selama 2022 & Target Musim 2023RANS PIK Basketball berhasil mencapai Babak Playoff (8 Besar) di Musim Pertama RPB dan menjadi satu-satunya tim baru yang berada di babak playoff

The Phoenix juga berhasil masuk di posisi 4 besar Grand Final IBL 3x3 di Musim Pertama, dan juga menjadi satu-satunya tim baruyang berada di posisi 4 besar. 

Target RANS PIK Basketball di tahun ini yaitu mencapai Semifinal (4 Besar) dalam Playoff IBL Indonesia Musim 2023.