Kombinasi Apik Morant dan Jaren Jackson Bawa Grizzlies Hajar Magic

Kamis, 12 Januari 2023 06:56 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Petre Thomas
Pertandingan NBA antara Memphis Grizzlies vs New Orleans Pelicans. (Foto: REUTERS/Petre Thomas) Copyright: © REUTERS/Petre Thomas
Pertandingan NBA antara Memphis Grizzlies vs New Orleans Pelicans. (Foto: REUTERS/Petre Thomas)

INDOSPORT.COM — Duet antara Ja Morant dan Jaren Jackson Jr terlalu kuat untuk sang rookie yang sedang naik daun, Paolo Banchero.

Pada pertandingan hari ini, Jumat (06/01/23) Memphis Grizzlies berhasil menang atas Orlando Magic dengan skor 123-115.

Sayang sekali bagi Paolo Banchero, rookie Orlando Magic yang sedang naik daun ini sudah tampil maksimal namun kehebatan Ja Morant memang tak dapat dibendung.

Ja Morant sendiri mencatatkan 32 poin, 6 assist, dan 5 rebound. Memiliki efisiensi tembakan yang cukup dengan memasukkan 13 dari 21 tembakan.

Sayangnya, tembakan tiga angka Ja Morant memang masih dibawah rata-rata dengan hanya berhasil memasukkan 1 dari 5 tembakan.

Sebagai Point Guard, Ja Morant memang memiliki gaya permainan yang tidak biasa. Dia cenderung melakukan serangan langsung kearah ring dari pada menembak.

Permainannya terbilang eksplosif dan mengingatkan para penggemar dengan gaya permainan sang mantan bintang Chicago Bulls, Derrick Rose.

Kemenangan Memphis Grizzlies tak lepas dari kontribusi Jaren Jackson Jr yang juga bisa mengimbangi perolehan angka Ja dengan mencetak 31 poin.

Jaren juga berhasil mendapatkan double-double dengan mengoleksi 10 rebound. Efisiensi Jaren Jackson pada pertandingan kali ini sangat tinggi.

Pemain berusia 22 tahun ini memasukkan 12 dari total 14 tembakan. Bahkan ia juga berhasil memasukkan 2 dari 3 tembakan tiga angka.