Rekap Hasil NBA Hari Ini: Grizzlies Kembali Usik Nuggets, Luka Doncic Melempem!

Minggu, 15 Januari 2023 13:52 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Trevor Ruszkowski
Rekap NBA hari ini, Minggu (15/01/23). Foto: REUTERS/Trevor Ruszkowski. Copyright: © REUTERS/Trevor Ruszkowski
Rekap NBA hari ini, Minggu (15/01/23). Foto: REUTERS/Trevor Ruszkowski.

INDOSPORT.COM - Pada laga NBA kali ini, Minggu (15/01/2023), Memphis Grizzlies kembali usik peringkat pertama milik Denver Nuggets dan juga kisah melempemnya Luka Doncic.

Pertandingan pertama di NBA hari ini berhasil dimenangkan oleh Miami Heat yang melawan Milwaukee Bucks dengan skor cukup telak 111-95.

Nampaknya, hal ini kembali menandai hancurnya dominasi Bucks jika pemain inti mereka, Giannis Antetokounmpo, sedang absen.

Miami Heat yang tampil apik baik dari dalam maupun luar menjadi momok bagi the Cream City, julukan Milwaukee Bucks.

Heat berhasil mendapatkan efisiensi mengerikan sebagai sebuah tim yaitu total 51,7 persen dan 50 persen tembakan tiga angka. Adapun efisiensi tembakan bebas mereka juga luar biasa diangka 83,3 persen.

Sementara itu, Milwaukee Bucks tampil buruk dengan hanya 40,5 persen saja dengan39,6 persen adalah tembakan tiga angka mereka.

Kemenangan telak juga berhasil diraih Ja Morant cs yang menghadapi Indiana Pacers dengan skor 130 – 112.

Dengan kemenangan ini, Memphis Grizzlies kembali ke puncak klasemen dengan rekor menang kalah mereka yang seimbang dengan Denver Nuggets, (29-13).

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan kesembilan mereka secara beruntun. Pada laga kali ini, Ja Morant lagi-lagi lakukan dunk luar biasa kala melewati blok dari Jalen Smith.

Dunk ini pun langsung menjadi kandidat dunk terbaik dimusim ini. Ja sendiri berhasil catatkan double-double dengan 23 poin dan 10 assist.