Jalen Green, Bintang Bersinar yang Tampil di Tim Terburuk NBA Musim 22/23

Minggu, 29 Januari 2023 17:07 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Erik Williams
Pertandingan NBA antara Houston Rockets vs Orlando Magic. (Foto: REUTERS/Erik Williams) Copyright: © REUTERS/Erik Williams
Pertandingan NBA antara Houston Rockets vs Orlando Magic. (Foto: REUTERS/Erik Williams)

INDOSPORT.COM — Jalen Green menjadi satu-satunya berlian di Houton Rockets yang kini menjadi tim terburuk di NBA musim 2022 – 2023.

Jalen Green merupakan Shooting Guard milik Houston Rockets yang tidak banyak disorot oleh media maupun publik umum.

Performanya di Houston Rokcets sebenarnya luar biasa dan selalu berhasil menjadi tulang punggung mereka walaupun tidak cukup baik untuk membawa mereka menang.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Houston Rockets kini berada di posisi dasar klasemen sementara wilayah barat.

Dengan performa mereka belakangan ini, bisa dipastikan bahwa mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk berada di playoff bahkan playin.

Dengan fakta tersebut, banyak yang tidak akan menyadari betapa hebatnya performa Jalen Green meski sekarang dia harus bermain dengan tim terburuk di NBA.

Memang sangat disayangkan mengingat bahwa dengan talenta sepertinya, ia bisa saja menjadi All Star dan memiliki karier yang lebih cemerlang.

Sebagai gambaran, pada kemenangan mereka melawan Minnesota Timberwolves kemarin, Jalen Green keluar sebagai MVP.

Pebasket yang memiliki darah Filipina tersebut berhasil mencetak 42 poin, 4 assist, dan 4 rebound dalam 35 menit waktu bermain.

Rataannya juga diatas rata-rata terutama tembakan tiga angkanya yang menyentuh efisiesi 50 persen dengan memasukkan 6 dari 12 percobaan.