Jor-joran, Los Angeles Lakers Kini Tengah Incar Andalan Toronto Raptors

Senin, 30 Januari 2023 21:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/John E. Sokolowski
Pertandingan NBA antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks. (Foto: REUTERS/John E. Sokolowski) Copyright: © REUTERS/John E. Sokolowski
Pertandingan NBA antara Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks. (Foto: REUTERS/John E. Sokolowski)

INDOSPORT.COM — Los Angeles Lakers banyak sekali melakukan pergerakan pada bursa transfer NBA musim 2022 – 2023 ini, salah satnya dengan mengincar andalan Toronto Raptors.

Setelah mendapatkan Rui Hachimura kemarin, mereka langsung menawarkan Russell Westbrook kepada san Antonio Spurs.

Belum selesai, mereka juga dikabarkan akan menjadi penampung Point Guard All Star Atlanta Hawks, Trae Young, yang sedang memiliki masalah dengan pihak manjemen tim.

Sekarang, mereka kembali dikabarkan ingin membawa pemain milik Toronto Raptors yakni Gary Trent Jr untuk bisa bergabung dengan mereka.

Gary Trent Jr. yang merupakan Shooting Guard milik Raptors kini sedang berada dalam radar Los Angeles Lakers yang sangat berambisi menjuarai musim 2022 – 2023.

Bukan hanya rumor belakang, dilansir oleh Fischer melalui The Stein Line Podcast, pihak Los Angeles Lakers bahkan sudah mulai membicarakan hal ini dengan pihak Toronto Raptors langsung.

Sehubungan dengan hal ini, Toronto Raptors sendiri memang dikabarkan sedang ingin melepaskan beberapa pemain mereka.

Sebut saja Pascal Siakam dan Fred VanVleet yang santer tedengar akan mereka korbankan untuk bisa membangun skuad di antara Scottie Barnes.

Namun kini, malah Gary Trent Jr. yang nampaknya akan laku lebih dulu ke tangan Los Angeles Lakers yang lagi gencar-gencarnya melakukan pembelian pemain.

Gary Trent Jr. sendiri nampaknya bisa menjadi salah satu pelapis Los Angeles Lakers yang berbahaya jika kontrak mereka terealisasi.