4 Pemain Masih Aktif yang Paling Sering Masuk Dalam Daftar NBA All Star

Senin, 6 Februari 2023 22:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Brad Penner-USA TODAY Sports via Reuters
Kevin Durant beserta Jarrett Culver dan Trent Forrest di laga NBA Brooklyn Nets vs Atlanta Hawks. Foto: Brad Penner-USA TODAY Sports via Reuters. Copyright: © Brad Penner-USA TODAY Sports via Reuters
Kevin Durant beserta Jarrett Culver dan Trent Forrest di laga NBA Brooklyn Nets vs Atlanta Hawks. Foto: Brad Penner-USA TODAY Sports via Reuters.

INDOSPORT.COM - Beberapa pemain aktif ini ternyata paling sering masuk dalam daftar NBA All Star yang dipilih oleh pelatih dan para fans.

Kompetisi bola basket paling bergengsi di dunia, NBA, musim 2023 memang masih berlangsung hingga saat ini.

Namun operator kompetisi sudah membuka voting untuk umum memilih pemain favoritnya agar bisa berlaga di NBA All Star nanti.

NBA All Star sendiri baru menyudahi tahap fan voting yang akhirnya menjadikan LeBron James dan Giannis sebagai pemain dengan suara terbanyak.

Dengan begitu, maka dua pemain frontcourt ini akan otomatis menjadi kapten dari dua tim All Star yang akan berhadapan nanti.

Sebagai kapten, mereka akan memiliki kesempatan untuk memilih para pemain yang akan tampil menjadi rekan mereka.

Ada yang baru dalam gelaran NBA All Star 2023 kali ini, dimana tahap pemilihan pemain ini akan digelar langsung sebelum permainan berlangsung.

Dengan Giannis dan LeBron yang akan menjadi kapten, maka ada delapan pemain lain yang akan menjadi starter pada gelaran NBA All Star 2023.

Dari nama-nama yang sudah terpilih masuk dalam daftar NBA All Star, beberapa di antaranya ternyata sering terpilih.

Bahkan, ada yang terpilih tidak cuma sekali atau dua kali, tetapi beberapa kali. Ini sederet pemain aktif yang paling sering masuk NBA All-Star.