Apesnya Brooklyn Nets! Usai Ditinggal Kyrie Irving, Bintang Lain pun Kini Dilirik Boston Celtics

Selasa, 7 Februari 2023 21:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Brad Penner
Pebasket Brooklyn Nets, Kevin Durant mengontrol bola saat melawan Jazz Royce di Barclays Center. Foto: Reuters/Brad Penner Copyright: © Reuters/Brad Penner
Pebasket Brooklyn Nets, Kevin Durant mengontrol bola saat melawan Jazz Royce di Barclays Center. Foto: Reuters/Brad Penner

INDOSPORT.COM - Brooklyn Nets baru saja kehilangan Kyrie Irving yang resmi hengkang ke Dallas Mavericks, kini giliran Boston Celtics yang coba menggerogoti kekuatan skuad mereka.

Diketahui bahwa Brooklyn Nets merupakan salah satu tim papan atas pada musim NBA 2022/2023 yang dijagokan untuk meraih gelar juara.

Namun, dengan hilangnya sosok Kyrie Irving, membuat mimpi mereka untuk juara tidak akan mulus sehubungan dengan klausul pertukaran pemain Dallas Mavericks yang tidak terlalu menguntungkan.

Sebenarnya, bisa dibilang bahwa pertukaran pemain antara Kyrie Irving dan beberapa pemain Dallas Mavericks terbilang bisa menguntungkan Nets.

Namun, hal ini tidak akan terjadi sampai setidaknya 2029 di mana trade pick yang diberikan Dallas Mavericks untuk Nets ada di tahun itu.

Suasana yang sudah keruh tersebut pun kian diperparah oleh Boston Celtics, yang dikabarkan sedang mengincar Kevin Durant.

Jika Kevin Durant akhirnya hengkang dari Brooklyn Nets pada bursa transfer NBA kali ini, maka Bets visa dipastikan tidak akan juara.

Kabar ini bukan hanya sebatas isapan jempol semata sehubungan dengan Stephen A. Smith, selaku analis kenamaan ESPN, yang mengumumkannya.

Bahkan pihak manajemen Nets dan Celtics dikabarkan sudah mulai melakukan panggilan telepon untuk mendiskusikan perihal ini.

Kabar ini tentu membuat jagat NBA jadi kacau mengingat Boston Celtics saja sudah sangat kuat dan kini malah akan ditambah Kevin Durant.