Mulai Legowo, Kareem Abdul-Jabbar Akan Hadiri Momen Pecah Rekor NBA LeBron James

Selasa, 7 Februari 2023 20:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Kareem Abdul-Jabbar nampaknya mulai legowo mendekati momen bersejarah LeBron James menggeser dirinya di kompetisi basket NBA. Copyright: © Getty Images
Kareem Abdul-Jabbar nampaknya mulai legowo mendekati momen bersejarah LeBron James menggeser dirinya di kompetisi basket NBA.

INDOSPORT.COM — Legenda basket Kareem Abdul-Jabbar nampaknya mulai legowo mendekati momen bersejarah LeBron James menggeser dirinya dalam perolehan poin terbanyak sepanjang sejarah NBA.

LeBron James dijadwalkan akan bermain melawan Oklahoma City Thunder pada, Kamis (07/02/23) yang diproyesikan akan menjadi hari bersejarah bagi pemain yang dijuluki The King tersebut.

Diketahui bahwa LeBron James sendiri kini hanya terpaut 36 poin saja untuk menggeser Kareem Abdul-Jabbar dalam perolehan poin terbanyak sepanjang sejarah.

Dengan begitu, maka LeBron diproyeksikan akan melakukan pemecahan rekor tersebut dalam satu atau dua laga ke depan.

Itu berati, Los Angeles Lakers akan bermain di kendang yang tentu membuat atmosfer euforianya lebih terasa.

Sehubungan dengan hal tersebut, Adam Silver, selaku komisioner NBA juga berjanji untuk melakukan perayaan besar-besaran untuk hal ini.

Dengan begitu, antusiasme para penonton pun makin tak terbendung dan alhasil membuat tiket laga Thunder melawan Lakers menembus angka 3 miliar rupiah.

Tentu akan menjadi sia-sia jika nantinya LeBron baru memecahkan rekornya dalam laga kedua di mana mereka akan menjamu Milwaukee Bucks.

Terlebih, banyak penggemar yang sebenarnya ingin LeBron melakukannya saat melawan Milwaukee Bucks yang menjadi salah satu tim tersukses saat era Kareem Abdul-Jabbar.

Hal ini tentu membuat sentiment lebih dan membuatnya lebih menarik. Di sisi lain, nampaknya Kareem Abdul-Jabbar sendiri sudah mulai legowo dengan fakta bahwa rekornya akan dipecahkan LeBron James.