Tak Lagi Dibayang-bayangi Kyrie Irving, Cam Thomas Saingi Rekor LeBron James

Selasa, 7 Februari 2023 21:40 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS
Cam Thomas dan Reggie Jackson di laga Brooklyn Nets vs LA Clippers, 6 Februari 2023 waktu setempat. Foto: Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS
Cam Thomas dan Reggie Jackson di laga Brooklyn Nets vs LA Clippers, 6 Februari 2023 waktu setempat. Foto: Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM — Kyrie Irving yang meninggalkan Brooklyn Nets kini membuat Cam Tnomas makin bersinar dan langsung saingi LeBron James.

Baru kemarin Kyrie Irving akhirnya telah sah menjadi bagian dari Dallas Mavericks yang tentu menjadi kejutan tersendiri bagi para penikmat NBA.

Pasalnya, duet Kyrie Irving dan Kevin Durant menjadi salah satu yang tersukses dengan berhasil membawa Nets menang lebih dari 10 kali beruntun.

Meski begitu, nampaknya hal ini tidak dapat membuat Kyrie Irving bertahan di tim ini dengan segala permasalahan internal yang ia alami.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kyrie Irving memang pemain kontroversial yang selalu membuat onar di tim.

Terakhir, ia melakukan hal yang akhirnya membuat dirinya dilabeli anti-semit dan membuat manajemen klub pun menjatuhi hukuman.

Sehubungan dengan hal tersebut, dia pun mendesak Nets untuk membiarkannya hengkang dan langsung diterima oleh Dallas Mavericks dalam waktu kurang dari seminggu.

Meski memiliki segudang kontroversi, masih banyak tim yang menginginkannya mengingat performanya yang memang luar biasa.

Meski begitu, di sisi lain, Brooklyn Nets pun kehilangan pemain inti mereka yang ditakutkan akan mengganggu performa tim.

Namun tiba-tiba, pemain pelapis dari Kyrie Irving, Cam Thomas, kini menjelma menjadi tulang punggung mereka pasca absennya Kevin Durant karena cedera dan Kyrie Irving yang pindah.