Kariernya di NBA Baru Saja Meledak, Cam Thomas Langsung Cari Gara-gara

Sabtu, 11 Februari 2023 20:18 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS
Cam Thomas dan Reggie Jackson di laga Brooklyn Nets vs LA Clippers, 6 Februari 2023 waktu setempat. Foto: Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS
Cam Thomas dan Reggie Jackson di laga Brooklyn Nets vs LA Clippers, 6 Februari 2023 waktu setempat. Foto: Brad Penner-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM — Cam Thomas kini menjadi pemain yang hangat diperbincangkan setelah meledak. Namun dia baru saja terjegal kasus anti-gay yang langsung disanksi NBA.

Diketahui bahwa Cam Thomas berhasil menjadi tulang punggung baru bagi Brooklyn Nets setelah berhasil mendapatkan 40 poin lebih dalam tiga laga beruntun.

Awalnya, Cam Thomas merupakan Guard pelapis dari sang bintang, Kyrie Irving, yang kini hengkang dan memilih untuk memperkuat Dallas Mavericks.

Dengan hengkangnya Kyrie Irving, Brooklyn Nets pun mencoba peruntungan untuk memainkan Thomas sebagai starter.

Ternyata, hasil yang diberikan Cam Thomas pun sangat mengejurkan dengan berhasil mencetak 44 poin, 5 assist, dan 5 rebound saat melawan Washington Wizards.

Dikira hanya sekali hoki, Cam Thomas kembali berhasil mencetak angka tak masuk akal saat melawan Los Angeles Clippers dengan 47 poin, 4 rebound, dan 3 assist.

Dua kali mencetak 40 poin lebih secara berturut-turut, Cam Thomas pun menjadi pemain termuda kedua yang pernah melakukannya setelah LeBron James.

Merasa belum cukup, ia pun kembali panas pada laga melawan Phoenix Suns dengan berhasil mencetak 43 poin, dan 5 rebound.

Kini dia menjadi pemain termuda yang berhasil mencetak 40 poin lebih dalam tiga laga beruntun yang membuat kariernya kini melambung tinggi.

Sayangnya, kariernya kini harus tercoreng dengan kasus anti-gay yang menjeratnya dan akhirnya membuat NBA harus menjatuhinya hukuman.