Rekap NBA Hari Ini: Giannis Antetokounmpo Beringas, Dallas Maveriks Masih Hidup Tanpa Luka Doncic

Sabtu, 11 Februari 2023 16:10 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Benny Sieu-USA TODAY Sports via REUTERS
Paul George dan Giannis Antetokounmpo di laga NBA Milwaukee Bucks vs LA Clippers, Kamis (02/03/23) waktu setempat. Foto: Benny Sieu-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Benny Sieu-USA TODAY Sports via REUTERS
Paul George dan Giannis Antetokounmpo di laga NBA Milwaukee Bucks vs LA Clippers, Kamis (02/03/23) waktu setempat. Foto: Benny Sieu-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM - Laga NBA hari ini, Sabtu (11/02/2023) menghadirkan keberingasan Giannis dan Dallas Mavericks yang berhasil menang tanpa Luka Doncic.

Pertandingan hari ini, Sabtu (11/02/23) dimulai dengan kemenangan Phoenix Suns atas Indiana Pacers dengan skor 117 – 104 yang membuat mereka merangkak bangkit.

Memulai musim 2022-2023 dengan buruk pasca asbennya Chris Paul dan Devin Booker, Phoenix Suns kini berhasil berada di peringkat lima klasemen sementara.

Tampil tanpa bintang anyar mereka, Kevin Durant, Phoenix Suns masih berhasil menekuk Indiana Pacers dengan cukup mudah.

Deandre Ayton pun keluar sebagai MVP laga kali ini dengan mencatatkan double-double dengan 22 poin dan 11 rebound serta 2 assist.

Tidak hanya Ayton, pemain dengan julukan Point God, Chris Paul, juga berhasil panas dengan mencetak 19 poin dan 9 assist.

Kemenangan juga berhasil didapatkan Dallas Mavericks dengan skor cukup telak, 122 – 144 atas Sacramento Kings.

Bermain tanpa Luka Doncic, Dallas Mavericks kini bisa lebih lega setelah mendatangkan Kyrie Irving dari Brooklyn Nets.

Diketahui bahwa pada dua pertandingan terakhir, Mavericks berhadapan dengan lawan berat yaitu Los Angeles Clippers dan Sacramento Kings.

Namun, mereka mampu menekuk keudanya dengan cukup mudah yang membuktikan betapa hebatnya pemain anyar mereka tersebut.