Brooklyn Nets Salahkan Kyrie Irving untuk Hancurnya ‘Big Three’ Mereka

Selasa, 14 Februari 2023 19:50 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports
Pemain basket Brooklyn Nets, Kevin Durant, Kyrie Irving dan James Harden. Foto: REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports Copyright: © REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports
Pemain basket Brooklyn Nets, Kevin Durant, Kyrie Irving dan James Harden. Foto: REUTERS/Dennis Schneidler/Mark J Rebilas-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM — Salah satu ‘Big Three’ terbesar di NBA dari Brooklyn Nets mulai mengalami keterpurukan setelah semua pemain andalannya memutuskan pergi.

James Harden, sebagai Shooting Guard All Star menjadi pemain pertama dari trio ini yang memilih untuk hengkang.

Harden kini sudah memiliki duet barunya bersama Joel Embiid di Philadelphia 76ers yang kini menjadi salah satu kandidat juara.

Harden pun mampu menjadi pemain yang luar biasa meski bisa dibilang performanya sedikit menurun dari sebelumnya.

Langkahnya pun kemudian diikuti oleh Kyrie Irving yang hengkang ke Dallas Mavericks dalam bursa transfer NBA musim 2022 – 2023.

Dia pun mewujudkan keinginan Luka Doncic yang ingin berduet dengan seorang All Star di Dallas Mavericks untuk bisa bersaing dengan tim lain.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa selama ini Luka Doncic adalah satu-satunya pemain berbakat yang dimiliki Mavericks.

Bisa dilihat ketika Luka menepi karena cedera, mereka pun menjadi samsak bagi tim lain yang dengan mudah bisa mengalahkan mereka.

Dengan bursa transfer yang hampir ditutup, Kevin Durant pun akhirnya juga memilih untuk meninggalkan Brooklyn Nets.

Pemain yang dijuluki The Slim Reaper kini berseragam Phoenix Suns setelah meninggalkan kapal karam yang kini menyalahkan Kyrie Irving atas kesialan mereka.