Rekap NBA Hari Ini: Miami Heat Takluk di Tangan Mikal Bridges hingga Triple-Double Lain Dari Jokic

Kamis, 16 Februari 2023 13:33 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© AAron Ontiveroz/GettyImages
Nikola Jokic, bintang basket Denver Nuggets. Copyright: © AAron Ontiveroz/GettyImages
Nikola Jokic, bintang basket Denver Nuggets.

INDOSPORT.COM — Terdapat sepuluh laga NBA pada, Kamis (16/02/2023) yang diantaranya mengisahkan kebengisan Mikal Bridges dan sang calon MVP, Nikola Jokic.

Laga pertama dimulai dengan kemenangan Indiana Pacers atas Chicago Bulls dengan skor tipis 113 – 117 yang membuat Bulls pun makin merana.

Tyrese Haliburton yang akan bermain dalam gelaran All Star berhasil mendapatkan 16 poin dan 8 assist untuk kemenangan Indiana Pacers.

Namun, MVP pada laga kali ini adalah Buddy Hield yang berhasil mengantongi 27 poin, 4 rebound, dan 1 assist dengan efisiensi 67 persen.

Tulang punggung Chicago Bulls, Zach LaVine, sebenarnya bermain dengan sangat apik pada laga kali ini dengan catatkan double-double 35 poin dan 11 rebound.

Sayang sekali, Chicago Bulls sendiri memang tidak diunggulkan dengan absennya duet All Star LaVine, DeMar DeRozan pada laga kali ini.

Sedangkan Brooklyn Nets yang diprediksi hancur setelah ditinggal Kyrie Irving dan Kevin Durant, kini berhasil menang atas Miami Heat dengan skor 105 – 116.

Mikal Bridges berhasil panas dalam laga kali ini dan menyelamatkan Brooklyn Nets dari jurang kegagalan dengan catatan fantastis.

Pemain yang didatangkan sebagai buah klausul pertukaran pemain dengan Kevin Durant tersebut berhasil mengantongi 45 poin dan 8 rebound.

Efisiensinya dari belakang garis tiga angka juga luar biasa dengan memasukkan 4 dari 6 percobaan yang membuat Brooklyn Nets kali ini amankan kemenangan.