Rekap Hasil NBA Hari Ini: Milwaukee Bucks Hajar Chicago Bulls, LA Clippers Tak Terbendung

Jumat, 17 Februari 2023 14:55 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kamil Krzaczynski
Pertandingan NBA antara Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks. (Foto: REUTERS/Kamil Krzaczynski) Copyright: © REUTERS/Kamil Krzaczynski
Pertandingan NBA antara Chicago Bulls vs Milwaukee Bucks. (Foto: REUTERS/Kamil Krzaczynski)

INDOSPORT.COM - Gelaran NBA pada hari ini, Jumat (17/2/23), menyajikan sejumlah duel-duel sengit. Tercatat sebanyak enam tim berlaga guna memperebutkan poin kemenangan.

Tiga pertandingan mewarnai sengitnya kompetisi NBA yang dihelat hari ini. Salah satu hasil dari tiga laga tersebut adalah Milwaukee Bucks berhasil menjinakkan perlawanan Chicago Bulls.

Melakoni laga lawatan ke United Center, Bucks tampil beringas pada kuarter pertama. Mereka berhasil memimpin dengan angka 34-24.

Di akhir kuarter kedua, Bucks makin memperlebar keunggulan menjadi 61-49 atas Chicago Bulls.

Keunggulan tersebut harus dibayar dengan kehilangan sang bintang, Giannis Antetokounmpo akibat mengalami cedera saat melakukan blocking.

Pada awal kuarter kedua, Giannis Antetokounmpo berlari ke tiang penopang dan berusaha menghalangi tembakan guard Bulls, Coby White.

Sayang, ia tak berhasil mendarat dengan mulus, sehingga membuat pergelangan tangannya mengalami cedera dan harus ditarik ke luar lapangan.

Meski tanpa diperkuat Antetokounmpo, Bucks masih mampu bermain ciamik dalam meladeni perlawanan Bulls yang juga bermain apik dalam laga ini.

Keunggulan 12 poin mereka pun tak berhasil diubah oleh tim lawan saat memasuki kuarter ketiga, angka 85-73.

Hingga pada akhirnya Milwaukee Bucks mampu mengunci kemenangan dengan skor 112-100.