Prawira Harum Bandung dan Stayhype Kolaborasi Gelar Kompetisi 3x3 KOTC 2023

Sabtu, 18 Februari 2023 15:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Indosport.com
Prawira Harum Bandung dan Stayhype, berkolaborasi menggelar kompetisi 3x3 bola basket antar komunitas terbesar di Kota Bandung, King of The Court (KOTC) 2023. Copyright: © Indosport.com
Prawira Harum Bandung dan Stayhype, berkolaborasi menggelar kompetisi 3x3 bola basket antar komunitas terbesar di Kota Bandung, King of The Court (KOTC) 2023.

INDOSPORT.COM - Prawira Harum Bandung dan Stayhype, berkolaborasi menggelar kompetisi 3x3 bola basket antar komunitas terbesar di Kota Bandung, King of The Court (KOTC) 2023.

Kompetisi bola basket 3x3 tersebut rencana akan digelar di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, pada 18-19 Februari 2023. Selain di bulan Februari ini, KOTC session dua ini juga dijadwalkan akan digelar pada akhir bulan Juni dan antara bulan Agustus atau September 2023.

Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono, mengatakan pada kompetisi KOTC 2023 tersebut akan dipertandingkan beberapa kelompok usia, diantaranya Kelompok Usia (KU) 11 Mix, KU 13 Putra-Putri,KU-15 Putra-Putri dan KU 17 Putra-Putri.

Lebih lanjut Teddy menuturkan, pada even KOTC 2023 pebola basket komunitas juga berkesempatan untuk adu skill dengan para pemain profesional yang mentas di Indonesia Basketball League (IBL) 2023.

"Prawira Harum Bandung bangga bisa berkolaborasi dengan Stayhype bersama stakeholder yaitu stayhoops, hype, dripsndrops, hoops point dan seimos moto untuk bersama-sama menggelar event King of The Court tahun ini," kata Teddy Tjahjono, Jumat (17/02/23).

Teddy menuturkan, kompetisi KOTC 2023 tersebut digelar sebagai wujud dari perhatian Prawira Harum Bandung terhadap komunitas basket di Kota Bandung terutama bagi pendukung Prawira Harum Bandung.

"Ini adalah wujud kami untuk berkontribusi kepada komunitas basket di Bandung yang telah memberikan dukungannya kepada Prawira sendiri," ucap Teddy menambahkan.

Pada kegiatan King Of the Court 2023, total hadiah yang disiapkan cukup besar yakni Rp 100.000.000. Menurut Teddy, dengan jumlah hadiah yang disiapkan diharapkan peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya secara sportif, jujur dan saling menghormati kepada sesama peserta.

Hal tersebut, dikatakan Teddy menjadi salah satu tujuan, selain untuk membuka tali silaturahmi antara Prawira dengan komunitas lain di luar bola basket.

Event KOTC 2023 menurut Teddy, tumbuh besar atas kolaborasi dengan berbagai pihak. Terkini, event ini juga mampu menghadirkan rapper Hip Hop ternama, Tuan Tigabelas yang semasa remajanya juga pernah meniti karier sebagai pebasket streetball.