Pamer Keseruan Nonton NBA All Star 2023, Baim Wong Diberondong Komentar Minta Donasi

Senin, 20 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herkayanis/SM Pertamina
Artis Indonesia, Baim Wong, menikmati langsung pertandingan NBA All Star 2023 yang digelar di Vivint Smart Home Arena, Utah, Amerika Serikat, Senin (20/02/23). Copyright: © Herkayanis/SM Pertamina
Artis Indonesia, Baim Wong, menikmati langsung pertandingan NBA All Star 2023 yang digelar di Vivint Smart Home Arena, Utah, Amerika Serikat, Senin (20/02/23).

INDOSPORT.COM – Artis Indonesia, Baim Wong, menikmati langsung pertandingan NBA All Star 2023 yang digelar di Vivint Smart Home Arena, Utah, Amerika Serikat, Senin (20/2/23) siang WIB.

Seperti diketahui, ajang NBA All Star 2023 baru saja berlangsung mempertemukan Team LeBron James vs Team Giannis Antetokounmpo.

Duel bertabur bintang basket NBA ini berlangsung seru sejak kuarter pertama. Hasilnya, Team Gianis berhasil mengalahkan Team LeBron James dengan skor 184-175.

Pertandingan NBA All Star 2023 ini rupanya juga disaksikan oleh Baim Wong. Hal ini diketahui lewat unggahannya di akun resmi Instagram.

Baim Wong hadir di pertandingan eksebisi antara pemain bintang Wilayah Timur dan Wilayah Barat ini berkat undangan resmi dari NBA Indonesia.

Tentunya ini jadi kesempatan emas bagi pria yang menjabat sebagai presiden klub Liga Basket Indonesia, Satria Muda, karena dia sudah sejak lama menggemari olahraga basket.

Dalam unggahan videonya, suami Paula Verhoven tersebut memperlihatkan momen saat pertama kali dia masuk ke hall Vivint Smart Home Arena.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

Baim Wong ternyata mendukung Team LeBron James. Dia mendoakan Team LeBron James menang di NBA All Star 2023.

Sayangnya, hasil pertandingan tidak sesuai dengan harapan Baim Wong. Team LeBron James berhasil dikalahkan Team Giannis.

Team LeBron James yang diisi oleh pemain dengan tempo lambat seperti Luka Doncic dan Nikola Jokic pun tak mampu membendung kecepatan tempo para pemain Team Giannis.