Rekap Hasil NBA Hari Ini: Celtics Ditekuk Knicks, 76ers Kalah Tipis dari Heat

Selasa, 28 Februari 2023 11:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Bill Streicher
Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (28/02/23). Foto: REUTERS/Bill Streicher. Copyright: © REUTERS/Bill Streicher
Rekap hasil NBA hari ini, Selasa (28/02/23). Foto: REUTERS/Bill Streicher.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) pada hari Selasa (28/02/23), salah satunya Boston Celtics keok dari New York Knicks.

Kejutan terjadi pada lanjutan Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) yang digelar pada hari Selasa (28/02/23) pagi WIB.

Ada empat pertandingan yang digelar dan di antaranya melibatkan beberapa klub yang menduduki posisi atas klasemen wilayah timur.

Boston Celtics menjadi salah satu yang bernasib sial di pertandingan hari ini, karena kalah cukup telak dari New York Knicks 94-109.

Dalam pertandingan kali ini, Celtics menurunkan beberapa pemain andalannya, seperti Jayson Tatum dan Al Horford yang mengisi posisi forward.

Hanya saja, New York Knicks yang tampil di kandang sendiri, Madison Square Garden, tampil lebih dominan dengan mengandalkan Julius Randle di depan.

Randle menjadi andalan Knicks mendapat poin dengan meraih 23 angka yang mampu disamai oleh pemain cadangan, Immanuel Quickley.

Sementara, di pertandingan lain, Philadelphia 76ers juga harus bertekuk lutut dari sesama penghuni 8 besar Wilayah timur NBA, Miami Heat.

76ers yang menurunkan beberapa pemain andalannya, seperti James Harden, Joel Embiid, hingga PJ Tucker sulit menghadapi Heat yang menurukan Jimmy Butler.

Terbukti, meskipun Joel Embiid dan James Harden mampu mencetak total 47 poin untuk 76ers, yang mendominasi perolehan angka, Heat masih mampu meraih kemenangan karena merebut dua quarter awal.