Prawira Harum Bandung Sapu Bersih IBL 2023 Seri Solo dengan Kemenangan

Minggu, 5 Maret 2023 09:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Prawira
Prawira Harum Bandung Perpanjang Kontrak Yudha Saputera di IBL. (Foto: Media officer Prawira) Copyright: © Media officer Prawira
Prawira Harum Bandung Perpanjang Kontrak Yudha Saputera di IBL. (Foto: Media officer Prawira)

INDOSPORT.COM - Prawira Harum Bandung berhasil meraih kemenangan atas Indonesia Patriots 71-64, pada lanjutan Seri 4 Solo, Indonesia Basketball League (IBL) di Sritex Arena, Jumat (03/03/23).

Kemenangan tersebut, membuat Prawira Harum Bandung mampu menyapu bersih Seri 4 Solo dengan hasil maksimal. Sebelumnya, tim asal Kota Bandung ini berhasil meraih tiga kemenangan.

Pada pertandingan perdana di IBL 2023 Seri 4 Solo, Prawira Harum Bandung berhasil mengalahkan Bali United Basketball Club 99-92. Kemudian di game kedua, sukses menaklukkan Elang Pacific Caesar Surabaya 87-54.

Kemudian pada game lanjutan Seri 4 Solo, Indonesia Basketball League (IBL) 2023 di Sritex Arena, Kamis (02/03/23). Prawira Harum Bandung, berhasil menaklukkan Mountain Gold Timika dengan skor 82-66.

Menurut pelatih Prawira Harum Bandung, David Singleton, pada Seri 4 Solo IBL 2023, anak asuhnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menjalankan instruksi yang diberikan olehnya.

Sehingga, pada Seri 4 Solo IBL 2023 tim bola basket asal Kota Bandung ini tidak terkalahkan dan bisa menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Selain itu, menyapu bersih seluruh pertandingan di Seri 4 Solo IBL 2023 dengan kemenangan, merupakan target yang diinginkan oleh Prawira Harum Bandung. Sehingga saat ini, tim akan langsung fokus mempersiapkan diri menatap game berikutnya.

"Kami telah melakukan segala yang harus dilakukan selama berada di Solo. Empat kemenangan adalah target dan kami bisa meraihnya," ucap David Singleton.

Selama Seri 4 Solo IBL 2023, David Singleton menilai penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan, sehingga hal itu membuatnya merasa bangga dan mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan oleh pasukannya.

"Saya pun bangga terhadap penampilan dan usaha yang dilakukan oleh tim karena dengan itu kami bisa terus berkembang di setiap pertandingan, tentunya dengan banyaknya pemain yang berkontribusi terhadap tim sejauh ini," jelasnya.