Rekap Hasil NBA Hari Ini: Laga Panas Golden State vs Phoenix Suns, Giannis Menggila

Selasa, 14 Maret 2023 14:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Cary Edmondson
Rekap hasil NBA per Selasa (14/03/2023) sajikan laga panas Golden State Warriors vs Phoenix Suns dan menggilanya Giannis Antetokounmpo. Copyright: © REUTERS/Cary Edmondson
Rekap hasil NBA per Selasa (14/03/2023) sajikan laga panas Golden State Warriors vs Phoenix Suns dan menggilanya Giannis Antetokounmpo.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA per Selasa (14/03/23) sajikan laga panas Golden State Warriors vs Phoenix Suns dan menggilanya Giannis Antetokounmpo.

Laga NBA hari ini menyajikan laga panas antara Golden State Warriors vs Phoenix Suns yang dimenangi oleh Stephen Curry cs.

Golden State Warriors sukses meraih dua kemenangan beruntun seusai mengandaskan Suns dengan skor 123-112.

Hal ini jelas merupakan pertanda baik bagi Stephen Curry cs yang sebelumnya mengandaskan Milwaukee Bucks 125-116 pada Minggu (12/03/2023) lalu.

Laga antara Golden State Warriors dan Phoenix Suns ini terbilang panas karena ada pertempuran dua Shooting Guard dengan kemampuan ciamik, Klay Thompson dan Devin Booker.

Pada akhirnya, Thompson menjadi pendulang poin terbanyak di laga tersebut dengan koleksi 38 poin, lima rebound, dan menceploskan delapan tembakan tiga angka dari 14 percobaan.

Sementara itu, Devin Booker menjadi pencetak poin terbanyak kedua di pertandingan itu dengan torehan 32 poin, empat rebound, dan satu asssit.

Klay Thompson terbukti berjasa besar bagi Golden State karena mengantarkan timnya itu menang 32 kali dan hanya kalah dua kali saat dirinya bermain di musim ini.

Selain itu, Klay Thompson juga mencetak tembakan tiga angka terbanyak di laga itu dengan torehan delapan kali, mengalahkan Stephen Curry, Jordan Poole, dan semua roster Suns yang sama-sama mencetak empat.

Pasukan Steve Kerr ini nantinya akan berlaga di pertandingan NBA antara Los Angeles Clippers vs Golden State Warriors pada Kamis (16/03/2023) pukul 09:00 WIB.