Rekap Hasil NBA Hari Ini: Nets Tumbang, Perjuangan Berat Shai bersama Thunder

Jumat, 24 Maret 2023 16:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Wendell Cruz
Rekap hasil NBA hari ini, Jumat (24/03/23), sajikan tumbangnya Brooklyn Nets dan perjuangan berat Shai Gilgeous-Alexander bersama Oklahoma City Thunder. Copyright: © REUTERS/Wendell Cruz
Rekap hasil NBA hari ini, Jumat (24/03/23), sajikan tumbangnya Brooklyn Nets dan perjuangan berat Shai Gilgeous-Alexander bersama Oklahoma City Thunder.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA hari ini, Jumat (24/03/23), sajikan tumbangnya Brooklyn Nets dan perjuangan berat Shai Gilgeous-Alexander bersama Oklahoma City Thunder.

Laga NBA pada hari ini, Jumat (24/03/23), menyajikan pertandingan seru antara Brooklyn Nets vs vs Cleveland Cavaliers.

Pertandingan tersebut berakhi bagi kemenangan Cavaliers dengan skor tipis 114-116. Meskipun kalah, ada beberapa catatan menarik bagi Nets.

Small Forward Nets, Mikal Bridges, menjadi pendulang poin terbanyak di laga itu dengan koleksi 32 poin, 6 rebound, dan 1 assist.

Dengan demikain, Bridges sudah menyelesaikan laga dengan 30+ poin sebanyak delapan kali saat menjadi pemain Nets. Sang pebasket hanya mencatatkan dua kali saja dalam lima musim di Phoenix Suns.

Sementara itu, Spencer Dinwiddie sudah mencatatkan 10+ assist sebanyak tujuh kali bersama Nets, sedangkan ia hanya mencatatkan dua kali saja kala masih membela Dallas Mavericks.

Di sisi lain, Shooting Guard Cavaliers bernama Donovan Mitchell menjadi pencetak angka terbanyak di laga itu dengan catatan 31 poin, 5 rebound, dan 3 tembakan tiga angka di laga tersebut.

Ada kejutan juga yang datang dari Power Forward bernama Evan Mobley yang menjadi pencetak 26 poin termuda (21 tahun) di laga tersebut.

Brooklyn Nets sendiri sudah menderita lima kekalahan beruntun dan bertengger di peringkat ketujuh klasemen Wilayah Timur dengan 39 kemenangan dan 34 kali kekalahan.

Mikal Bridges cs bakal melanjutkan laga NBA antara Miami Heat vs Brooklyn Nets pada Minggu (26/03/23) pukul 07.00 WIB.