Rekap Hasil NBA Hari Ini: Kans Heat dan Thunder Lolos

Jumat, 7 April 2023 13:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Rich Storry
Rekap hasil NBA pada Jumat (07/04/2023) sajikan kans Miami Heat lolos ke play-off dan peluang kecil Oklahoma City Thunder melangkah ke play-in. Copyright: © REUTERS/Rich Storry
Rekap hasil NBA pada Jumat (07/04/2023) sajikan kans Miami Heat lolos ke play-off dan peluang kecil Oklahoma City Thunder melangkah ke play-in.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA pada Jumat (07/04/2023) sajikan kans Miami Heat lolos ke play-off dan peluang kecil Oklahoma City Thunder melangkah ke play-in.

Miami Heat berhasil memenangi tiga laga beruntun setelah menumbangkan Philadelphia 76ers 101-129 di laga lanjutan NBA hari ini.

Small Forward Heat, Jimmy Butler, menjadi pendulang angka terbanyak di laga tersebut dengan raihan 24 poin, tiga rebounds, dan enam assists.

Dengan kemenangan ini, Miami Heat bertengger di peringkat ketujuh klasemen NBA Wilayah Timur dengan persentase kemenangan tim .538 yang diraih dari 43 kemenangan dan 37 kekalahan.

Mengingat tim yang lolos ke play-off adalah mereka yang berada di enam besar klasemen, masih ada peluang Miami Heat untuk lolos ke babak play-off alih-alih bermain di play-in.

Fokus Jimmy Butler cs saat ini adalah memenangi dua laga tersisa yang harus menjadi tujuan utama Miami Heat saat ini.

Hal tersebut tentu saja juga diiringi harapan Brooklyn Nets, yang menghuni peringkat keenam klasemen NBA Wilayah Timur, menderita kekalahan.

Kans Heat untuk melangkah maju ke partai play-off otomatis pupus apabila Nets berhasil menyapu bersih dua laga tersisa walaupun Butler cs juga mampu memenangi dua pertandingan tersisa.

Dua pertandingan tersisa Miami Heat adalah menghadapi Washington Wizards dan Orlando Magic yang menjadi laga penentuan.

Laga lanjutan NBA antara Washington Wizards vs Miami Heat akan dihelat pada Sabtu (08/04/2023) pukul 06:00 WIB.