Rekap Hasil Playoff NBA 2023 Hari Ini: Lakers ke Semifinal, Warriors Keok

Sabtu, 29 April 2023 14:43 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jayne Kamin-Oncea
Rekap hasil playoff NBA 2023 hari ini, Sabtu (29/04/23) di mana LA Lakers sukses mengunci semifinal Wilayah Barat sementara Golden State Warriors kalah. Copyright: © REUTERS/Jayne Kamin-Oncea
Rekap hasil playoff NBA 2023 hari ini, Sabtu (29/04/23) di mana LA Lakers sukses mengunci semifinal Wilayah Barat sementara Golden State Warriors kalah.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil playoff NBA 2023 hari ini, Sabtu (29/04/23) di mana LA Lakers sukses mengunci semifinal Wilayah Barat sementara Golden State Warriors kalah.

LA Lakers tampil tanpa beban dengan berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies dengan skor telak 125-85 pada laga yang dihelat di Crypto.com Arena.

LeBron James dkk tampil mendominasi di sepanjang pertandingan atas Grizzlies yang turut memastikan tempat di semifinal Wilayah Barat musim ini dengan skor 4-2.

Pada laga kali ini, D’Angelo Russell tampil spektakuler dengan mencatatkan 31 poin, dua rebound serta empat assist yang turut menjadi catatan terbaiknya di playoff NBA 2023.

Selain itu, Anthony Davis juga tampil dominan di pertandingan playoff NBA antara LA Lakers vs Memphis Grizzlies dengan mencetak 16 poin dan 14 rebound.

Dengan kemenangan ini, LA Lakers turut mencatatkan tinta emas dengan memenangkan tiga laga di kandang mereka yang turut menjadi pembuka jalan ke semifinal playoff NBA 2023.

“Setidaknya, kami tidak ingin kembali ke Memphis, kami ingin mengakhirnya malam ini (dengan kemenangan) di home court jadi kami sangat bersemangat,” kata Austin Reaves yang turut menorehkan 11 poin.

Sementara itu, pada laga lainnya, Golden State Warriors gagal mengamankan satu tempat semifinal babak 6 Wilayah Barat playoff NBA 2023 usai takluk dari Sacramento Kings.

Bertanding di Chase Center, Golden State Warriors harus mengakui keunggulan Sacramento Kings dengan skor 99-118 di Game 6 playoff NBA 2023.

Pada laga kali ini, Stephen Curry tak berkutik di hadapan pemain Sacramento Kings di mana ia sering gagal memanfaatkan momentum yang berakhir kekalahan Golden State Warriors.