Mau Nonton Aksi Pebasket Dunia? Ini Cara Beli Tiket FIBA World Cup Indonesia

Kamis, 4 Mei 2023 14:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Lisa Marie David
Mau nonton aksi pebasket dunia, termasuk bintang NBA? Ini cara beli tiket FIBA World Cup 2023 di Indonesia. Copyright: © REUTERS/Lisa Marie David
Mau nonton aksi pebasket dunia, termasuk bintang NBA? Ini cara beli tiket FIBA World Cup 2023 di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Mau nonton aksi pebasket dunia, termasuk bintang NBA? Ini cara beli tiket FIBA World Cup 2023 di Indonesia.

Sekadar informasi, FIBA World Cup 2023 akan dilaksanakan pada (25/08/23) hingga (10/09/23) mendatang di tiga tempat berbeda, yaitu Indonesia, Jepang, dan Filipina.

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, timnas basket Indonesia tidak akan unjuk gigi dalam kompetisi ini lantaran tak lolos ke 8 besar FIBA Asia Cup 2022 sebelumnya.

Ada delapan tim basket yang bakal bermain Indonesia nanti, seperti Prancis, Spanyol, Kanada, Brasil, Iran, Lavia, Lebanon, dan Pantai Gading.

FIBA World Cup 2023 di Indonesia ini tentu saja patut untuk disaksikan sebab Tanah Air anti akan kedatangan dua tim terkuat, Prancis dan Kanada.

Line-up Prancis kira-kira akan dihuni oleh empat bintang NBA, seperti Evan Fournier, Nicolas Batum, Joel Embiid, dan Rudy Gobert.

Selain itu, ada juga Victor Wembenyama, Center lincah yang digadang-gadang bakal masuk sebagai first pick NBA Draft.

Wembanyama sendiri bahkan juga mendapat pujian setinggi langit dari Power Forward Los Angeles Lakers, LeBron James, sehingga kemampuannya itu tak perlu diragukan lagi.

Di sisi lain, Kanada juga bakal diperkuat oleh empat bintang NBA berbakat. Sebut saja Shai Gilgeous-Alexander, RJ Barret, Jamal Murray, dan Andrew Wiggins.

Penasaran dengan aksi pebasket berkelas dunia tersebut? Berikut cara beli tiket FIBA World Cup 2023 di Indonesia.