Hasil Final Wilayah Barat NBA: Lakers Jadi Korban Keganasan Nuggets

Jumat, 19 Mei 2023 11:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Isaiah J. Downing
Pemain depan Los Angeles Lakers LeBron James duel melawan pemain depan Denver Nuggets Michael Porter Jr. playoff NBA 2023 di Ball Arena. (Foto: REUTERS/Isaiah J. Downing) Copyright: © REUTERS/Isaiah J. Downing
Pemain depan Los Angeles Lakers LeBron James duel melawan pemain depan Denver Nuggets Michael Porter Jr. playoff NBA 2023 di Ball Arena. (Foto: REUTERS/Isaiah J. Downing)

INDOSPORT.COM – Hasil Final Wilayah Barat NBA, Jumat (19/05/23), Los Angeles Lakers yang jadi korban keganasan Denver Nuggets di gim 2.

Los Angeles Lakers sekali lagi harus mengakui kemenangan Denver Nuggets dengan skor 108-103 di gim 2 Final Wilayah Barat.

Final Wilayah Barat ini tentu saja layak untuk disaksikan sebab mempertemukan peringkat nomor satu, Denver Nuggets, melawan Los Angeles Lakers yang diperkuat oleh LeBron James.

Denver Nuggets sebelumnya sudah mengamankan gim 1 dengan kemenangan melawan Lakers dengan skor 132-126 yang mana Nikola Jokic mencetak triple-doubles pada saat itu.

Di kuarter pertama, permainan berjalan relatif seimbang dengan skor sama kuat, yaitu 27-27. Di kuarter kedua laga juga tampak masih berjalan tidak terlalu jomplang.

Hanya saja Lakers kini unggul di kuarter kedua dengan 48-53 dan nama yang patut disorot hingga babak pertama ini adalah Power Forward bernama Rui Hachimura.

Ya, PF Lakers berpaspor Jepang itu mencatatkan 17 poin, 7-7 FG (Field Goals), 1-1 tembakan tiga angka, dan 2-2 Free Throws (FT), sebuah raihan yang sempurna tanpa cacat cela.

Namun, di kuarter ketiga ini Denver Nuggets berhasil mempertipis skor menjadi 76-79 di kuarter ketiga dan memenangi laga di kuarter keempat dengan skor akhir 108-103.

Banyak pemain yang menorehkan catatan unik pada gim kedua Final Wilayah Barat antara Denver Nuggets vs Los Angeles Lakers.

Simak catatan unik mereka berikut ini.