Link Live Streaming Game 3 NBA Finals 2023: Miami Heat vs Denver Nuggets

Kamis, 8 Juni 2023 05:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Isaiah J. Downing
Berikut ini adalah link live streaming Game 3 NBA Finals 2023 antara Miami Heat vs Denver Nuggets yang akan digelar pada Kamis (08/06/23) pagi WIB. (Foto: REUTERS/Isaiah J. Downing) Copyright: © REUTERS/Isaiah J. Downing
Berikut ini adalah link live streaming Game 3 NBA Finals 2023 antara Miami Heat vs Denver Nuggets yang akan digelar pada Kamis (08/06/23) pagi WIB. (Foto: REUTERS/Isaiah J. Downing)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming Game 3 NBA Finals 2023 antara Miami Heat vs Denver Nuggets yang akan digelar pada Kamis (08/06/23) pagi WIB.

Meski lagi-lagi menjadi underdog, namun Miami Heat bisa membuktikan jika mereka bukan tim kuda hitam biasa.

Pasca tumbang di game pertama, Jimmy Butler dan kolega bisa memenangkan game kedua dan kini berkesempatan untuk merebut kepemimpinan di hadapan pendukunganya sendiri yang akan memenuhi FTX Arena.

Pelatih kepala Denver Nuggets, Michael Malone, dijamin ingin melakukan balas dendam usai tim asuhannya dipermalukan 111-108 pada Minggu (04/06/23) lalu.

Akan tetapi yang paling utama ia akan memperbaiki pertahanan Nikola Jokic cs yang tampak berantakan di dua laga pertama NBA Finals 2023.

"Itu adalah dua kuarter empat yang mengecewakan. Baik di gim pertama atau kedua, pertahanan kami tidak berjalan seperti semestinya," kata Malone.

Jokic selaku pilar utama Nuggets juga sepaham. Kendati ini adalah kali pertama dalam sejarah timnya bisa melaju sampai final, namun center asal Serbia itu percaya jika Heat di game 3 akan dibuat tidak berkutik lagi.

"Jika kami mengalami masalah, saya jamin itu tidak akan lama. Hanya karena mereka (Heat) menghukum kami karena kami melakukan blunder. Mudah-mudahan kami bisa disiplin untuk pertandingan selanjutnya," beber  Jokic.

Nikola Jokic diprediksi masih akan jadi tumpuan utama Denver Nuggets untuk menang. Di game kedua saja The Joker masih bisa mengumpulkan 41 poin plus 11 rebound.

Sementara itu di kubu Miami Heat, Jimmy Butler harus menggenjot lagi end productnya usai 'cuma' punya 21 poin dari laga terakhir. Namun tidak akan masalah apapabil Gabe Vincent, Caleb Martin dan Bam Adebayo bisa kembali step up dan meringangkan tugas sang forward.