Link Live Streaming IBL 2023: Bima Perkasa Jogja vs Dewa United Banten

Kamis, 22 Juni 2023 11:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© iblindonesia.com
Logo Indonesia Basketball League (IBL). Hari ini akan tersaji big match Bima Perkasa Jogja vs Dewa United Banten. Copyright: © iblindonesia.com
Logo Indonesia Basketball League (IBL). Hari ini akan tersaji big match Bima Perkasa Jogja vs Dewa United Banten.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Indonesian Basketball League (IBL) 2023 Seri 8 Jakarta, hari ini, Kamis (22/06/23), dapat disimak di artikel ini.

Seri 8 Jakarta menjadi seri pamungkas di musim reguler IBL 2023, yang berlangsung di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, pada 17-24 Juni 2023.

Delapan tim sudah dipastikan lolos ke babak playoff. Mereka adalah Satria Muda Pertamina, Prawira Harum Bandung, Pelita Jaya Bakrie, Dewa United Banten, Bima Perkasa Jogja, dan RANS PIK Basketball.

Menyusul dua tim lainnya yang meraih kemenangan pada Rabu kemarin, yakni Bumi Borneo Basketball dan Bali United Basketball. Delapan tim sudah lengkap.

Maka, IBL 2023 Seri 8 Jakarta hari ini hanya akan memperebutkan poin untuk menjadi yang terbaik. Empat tim teratas akan mendapat keuntungan dalam best of three series.

Hari ini akan tersaji big match antara Bima Perkasa Jogja vs Dewa United Banten, dua tim yang sudah memastikan melaju ke fase playoff, dan kini berebut ingin jadi yang terbaik.

Pada pertandingan terakhir, Dewa United Banten kalah dari Satria Muda Pertamina, sedangkan Bima Perkasa Jogja menang tipis atas Tangerang Hawks Basketball.

Menarik untuk menantikan duel maut kedua tim di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, hari ini, live streaming dari aplikasi Vidio.com dan dan Usee TV.

Namun sebelum itu, pertarungan akan dibuka oleh Satya Wacana Salatiga yang akan menghadapi EVOS Thunder Bogor, dan Indonesia Patriots vs Tangerang Hawks Basketball.

Berikutnya, Mountain Gold Timika akan meladeni RJ Amartha Hangtuah Jakarta. Siapakah yang akan meraih kemenangan di laga bergengsi IBL 2023 Seri 8 Jakarta hari ini?