Ketika Mohammad Ahsan Pindah Cabor Basket usai Indonesia Open

Selasa, 20 Juni 2023 19:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan pada babak 16 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan pada babak 16 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, tebar senyuman saat pindah cabor basket saat pulang kampung ke Palembang usai Indonesia Open 2023.

Seperti diketahui, ganda putra andalan Tanah Air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak berbicara banyak di Indonesia Opan 2023 yang baru saja selesai dihelat.

Ganda putra peringkat 7 di ranking BWF itu terhenti langkahnya di babak 16 besar dari Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dengan skor 21-18, 19-21, 21-23.

Hasil ini turut memperpanjang rekor buruk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada dua turnamen beruntun yakni Singapore Open, Malaysia Masters dan Badminton Asia Championships 2023.

Meski gagal total di turnamen bulutangkis level S1000 itu, pasangan yang akrab disapa The Daddies ini tampak tak ambil pusing dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

Hendra Setiawan dalam beberapa unggahan di Instagram terlihat menyambut tamu istimewa yakni Liu Yuchen dan Huang Yaqiong di kediamannya.

Sementara Mohammad Ahsan memilih untuk pulang kampung ke Palembang, Sumatera Selatan bersama keluarganya, termasuk sang istri, Christine Novitania.

Menariknya, saat pulang kampung ke Pelambang, Mohammad Ahsan bahagia pindah ke cabang olahraga (cabor) basket sebagaimana dilansir dari unggahan Instagram Story Christine Novitania.

© instagram @just_itinee
Mohammad Ahsan jajal main basket saat pulang kampung ke Palembang. Copyright: instagram @just_itineeMohammad Ahsan jajal main basket saat pulang kampung ke Palembang.

Dalam unggahan tersebut, Ahsan dan Christine menebar senyuman usai bermain basket di salah satu tempat di Palembang dilengkapi dengan busana sporty.

Ya, tak melulu bermain bulutangkis, Mohammad Ahsan memang sering menjajal banyak olahraga. Selain basket, pebulutangkis yang sering disapa Babah itu juga senang berolahraga golf.