Jadwal Play-offs IBL 2023 Hari Ini, Link Streaming dan Bracket Final

Jumat, 30 Juni 2023 08:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RANS PIK Basketball
Jadwal dan link live streaming play-offs IBL Indonesia hari ini, Jumat (30/06/23). Copyright: © RANS PIK Basketball
Jadwal dan link live streaming play-offs IBL Indonesia hari ini, Jumat (30/06/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal dan link live streaming play-offs IBL Indonesia hari ini, Jumat (30/6/23), akan menyajikan dua pertandingan seru yang bisa disaksikan di Vidio.

Bertanding di Sritex Arena, Solo, akan berlangsung duel RANS PIK Basketball vs Dewa United Banten, pada pukul 17.00 WIB.

Setelah itu, giliran Bima Perkasa Jogja menjamu Pelita Jaya Bakrie Jakarta di GOR Pancasila UGM pada pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, putaran play-offs IBL 2023 memakai sistem home-away dan best of 3. Pertandingan yang akan tersaji pada hari ini merupakan game pertama.

Nantinya, tim yang meraih hasil terbaik dari tiga gim akan melaju ke final, yang juga berformat best of 3 pada 20, 22, dan 23 Juli mendatang.

Bicara soal head to head RANS PIK Basketball vs Dewa United Banten, Kaleb Ramot dkk mencatatkan statistik yang sedikit lebih baik.

Sebelum ini, mereka sudah bertemu dua kali di kompetisi reguler series. Dewa United Banten unggul 91 PPG dibanding RANS PIK Basketball (64 PPG).

Lalu untuk persentase FG, Dewa United Banten sejauh ini juga unggul secara keseluruhan, yakni 44% berbanding 31%.

Selain duel RANS PIK Basketball vs Dewa United Banten, jadwal play-offs IBL 2023 game pertama hari ini juga akan dimeriahkan satu partai menarik lagi.

Adalah duel Bima Perkasa Jogja vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta, yang sebelumnya juga sudah bersua dua kali di reguler series.