eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Peluang Terakhir AURA Hadapi Bahaya

Jumat, 27 Maret 2020 18:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Memasuki pekan delapan terakhir regular season MPL Season 5, AURA hadapi bahaya jika ingin lolos ke playoffs. Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan hari ini, Jumat (27/3/20) pukul 19.00 WIB. Copyright: © esports.id
Memasuki pekan delapan terakhir regular season MPL Season 5, AURA hadapi bahaya jika ingin lolos ke playoffs. Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan hari ini, Jumat (27/3/20) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Pekan delapan menjadi saat terakhir penentuan kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5. Berikut link live streaming pertandingan yang berlangsung hari ini, Jumat (27/3/20).

Masa terakhir regular season menjadi saat-saat penentuan bagi AURA jika ingin melaju ke babak playoffs. Bagaimana tidak, Clover dan kawan-kawan masih berada di posisi tujuh klasemen sementara.

Jika ingin lanjut, AURA tidak hanya harus menang melawan Bigetron Alpha selaku lawan mereka hari ini, melainkan juga berharap kejadian sial menimpa Alter Ego (AE) agar terus kalah di hingga akhir pekan nanti.

Peluang AURA lanjut pun terkendala karena Bigetron Alpha bukan lawan sembarangan. Tim eSports yang dipelopori Branz tersebut terkesan tangguh dan pastinya tetap difavoritkan untuk menang kali ini.

Selain laga pertaruhan nasib AURA, hari ini juga menampilkan pertandingan menarik yang dilakoni Genflix Aerowolf (GFLX). Clay dan kawan-kawan kini akan berhadapan dengan Geek FAM.

Secara garis besar Genflix Aerowolf masih berada diatas angin berkat kehebatan mereka menang beruntun dalam beberapa pekan terakhir. Jika menang mereka pun bisa sekaligus menuntut balas ke ONIC eSports pada babak playoffs.

Berada di posisi buncit yakni peringkat delapan membuat Geek FAM mustahil bisa lanjut ke babak lanjutan MPL Season 5. Meski demikian tentu mereka tak akan memberikan kemenangan sukarela dan tetap menjadi tim juru kunci mematikan Genflix Aerowolf.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan dua pertandingan MPL Season 5 yang bakal berlangsung hari ini, Jumat (27/3/20) mulai pukul 19.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.