eSports

Link Live Streaming Pertandingan MPL Invitational Hari Ini: Momentum Alter Ego

Sabtu, 27 Juni 2020 11:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut ini merupakan link live streaming turnamen online Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup hari ini. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut ini merupakan link live streaming turnamen online Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan link live streaming turnamen game eSportsMobile Legends Professional League (MPL) Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Sabtu (27/06/20).

Pada babak penyisihan grup B hari ini, hanya ada satu wakil Indonesia, yakni Alter Ego. Hal ini bisa menjadi peluang bagi tim yang identik dengan warna hitam itu untuk mendominasi dan melaju ke babak play-off.

Dua wakil andalan Singapura, EVOS SG dan Notorious Villains (NV) akan terlebih dahulu berjibaku di Land of Dawn, mulai pukul 13.00 WIB. Kemudian, Alter Ego akan menantang wakil Malaysia, Team Bosskurr pukul 15.00 WIB.

Laga paling dinanti yaitu pertemuan antara EVOS SG vs Alter Ego, di mana kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk melaju ke babak playoff, namun hanya akan ada satu tim yang terpilih dari grup B.

Mampukah Udil dkk menyisihkan EVOS SG dan Team Bosskurr, untuk menyusul ONIC eSports, Rex Regum Qeon (RRQ), dan EVOS Legends yang sudah menanti di bracket playoff pekan depan?

Pertarungan antara Alter Ego dan lawannya di grup B MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, dapat disaksikan melalui layanan live streaming di berbagai platform, salah satunya Facebook Gaming dan Youtube Live.

1. YouTube (Klik di Sini)

2. Facebook (Klik di Sini)