eSports

Jadwal dan Link Streaming MPL Invitational Hari Ini: Perang Saudara di Lower Bracket

Sabtu, 4 Juli 2020 11:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal dan link streaming MPL Invitational 4 Nation Cup hari ini di mana RRQ akan melawan wakil Singapura dan EVOS berduel dengan ONIC Esports. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal dan link streaming MPL Invitational 4 Nation Cup hari ini di mana RRQ akan melawan wakil Singapura dan EVOS berduel dengan ONIC Esports.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link streaming MPL Invitational 4 Nation Cup hari ini di mana RRQ akan kembali berjuang menembus babak grand final dengan melawan wakil Singapura, Resurgence, yang diikuti perang saudara antara EVOS Legens vs Onic Esports.

RRQ berhasil melaju ke babak selanjutnya usai menang mudah dari musuh bebuyutannya, EVOS Legends, di babak playoffs Upper Bracket, Jumat (03/07/20). Lemon dan kawan-kawan berhasil menumbangkan rivalnya dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membuat RRQ melaju ke babak selanjutnya. Di babak ini, Lemon dan kawan-kawan akan menghadapi wakil Singapura, Resurgence, yang berhasil menumbangkan Burmese Ghouls di babak playoffs Upper Bracket.

Di babak semifinal Lower Bracket sendiri, dua tim Indonesia akan saling berduel untuk melaju ke babak selanjutnya dan lolos ke grand final. Kedua tim tersebut adalah EVOS Legends dan Onic Esports.

EVOS Legends yang takluk di babak playoffs Upper Bracket harus tergusur ke Lower Bracket dan akan melanjutkan perjalanan dengan menghadapi ONIC Esports yang mampu menumbangkan Alter Ego di babak playoffs.

Pemenang dari duel ini akan bertemu dengan pemenang antara Burmese Ghouls (Myanmar) vs Geek Fam (Malaysia) di babak selanjutnya yang dijadwalkan akan dilangsungkan usai perang saudara antara EVOS Legends vs ONIC Esports.

Berikut jadwal dan link live streaming MPL Invitational 4 Nation Cup Hari Ini (04/07/20):

Jadwal:

Pukul 13.00 WIB – RRQ vs Resurgence (Singapura)
Pukul 15.00 WIB – Burmese Ghouls (Myanmar) vs Geek Fam (Malaysia)
Pukul 17.00 WIB – EVOS Legends vs ONIC Esports
Pukul 19.00 WIB – (Pemenang Burmese Ghouls vs Geek Fam) vs Pemenang (EVOS vs ONIC)

Link Streaming:

YouTube: Klik di sini

Facebook: Klik di sini