eSports

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 6 Hari Ini: Pembalasan Dendam RRQ Atas ONIC

Minggu, 13 September 2020 10:07 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gametweeps.com
Berikut adalah jadwal pertandingan MPL ID Season 6 hari ini di mana ada pembalasan dendam RRQ Hoshi atas ONIC eSports. Copyright: © gametweeps.com
Berikut adalah jadwal pertandingan MPL ID Season 6 hari ini di mana ada pembalasan dendam RRQ Hoshi atas ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan MPL ID Season 6 hari ini di mana ada pembalasan dendam RRQ Hoshi atas ONIC eSports. 

Memasuki hari ketiga dari pekan kelima ajang eSports Mobile Legends, MPL ID Season 6, ada satu pertandingan menarik yang sangat layak disaksikan. Yaitu duel antara RRQ vs ONIC yang berlangsung pukul 18.30 WIB. 

Duel ini akan menjadi sangat menarik dan bakal dinantikan mengingat RRQ yang kalah di pertemuan terakhir dengan ONIC bakal coba menuntut balas dendam. Sebagai juara bertahan MPL ID, tentu RRQ merasa sakit hati melihat justru ONIC yang saat ini di puncak klasemen sementara. 

Selain itu, RRQ tentu juga ingin mengatrol posisinya agar bisa memastikan diri melaju ke babak selanjutnya. Sementara itu, ONIC tentu juga sangat ingin meraih kemenangan lagi atas RRQ sebagai bukti kalau merekalah calon kuat juara MPL ID Season 6. 

Di tempat lain, ada Aura Fire yang akan coba mengambil poin dari EVOS Legends. Keberhasilan mengalahkan Genflix Aerowolf dan nyaris menahan ONIC menjadi pertanda kalau EVOS sama sekali tak boleh meremehkan Aura. 

Namun Aura juga sadar jika EVOS bukan lawan sembarangan dengan perlahan mulai bangkit dan mengintip peluang masuk ke papan atas lagi. Duel Aura Fire vs EVOS Legends bakal berlangsung sebelum RRQ vs ONIC, tepatnya pukul 15.30 WIB. 

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan MPL ID Season 6 selengkapnya. 

15.30 WIB – Aura Fire vs EVOS Legends 

18.30 WIB – RRQ Hoshi vs ONIC eSports