eSports

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 6 Hari Ini: Misi EVOS Masuk 2 Besar

Minggu, 20 September 2020 10:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© KotakGame/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan MPL ID Season 6 Hari Ini: Misi EVOS Geser ONIC Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan MPL ID Season 6 Hari Ini: Misi EVOS Geser ONIC

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan MPL ID Season 6 hari ini di mana EVOS Legends sedang mengusung misi masuk 2 besar klasemen sementara

Turnamen eSports Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL ID Season 6 tak terasa sudah memasuki hari ketiga pekan keenam. Ada dua pertandingan menarik yang bisa disaksikan pada hari ini. 

Pertama adalah duel antara Bigetron Alpha vs Geek Fam. Duel ini menjadi sangat penting bagi Bigetron Alpha untuk mengejar Alter Ego yang masih terlalu kuat di puncak klasemen sementara MPL ID Season 6. 

Sekaligus jika menang, maka Bigetron Alpha bisa menjauh dari kejaran ONIC eSports dan mengamankan posisi 2 besar di klasemen sementara MPL ID Season 6. Duel tak kalah menarik juga bakal tersaji antara EVOS vs Genflix Aerowolf. 

Bagi EVOS, ini adalah misi untuk mencoba masuk 2 besar yang saat ini sedang dikuasai oleh Alter Ego dan Bigetron Alpha. Menang berarti akan membantu EVOS mendekatkan diri pada keberhasilan masuk 2 besar MPL ID Season 6 babak regular season.

Namun rasanya itu tak akan mudah pasalnya GFLX adalah tim kuda hitam penuh kejutan musim ini. Buktinya saja mereka sempat mengalahkan ONIC yang tak mampu ditumbangkan oleh EVOS sebelumnya. 

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan MPL ID Season 6

15.30 WIB – Bigetron Alpha vs Geek Fam 

18.30 WIB – EVOS Legends vs Genflix Aerowolf