eSports

Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh MPL ID S6: 4 Bigmatch, Papan Atas Saling Sikut

Senin, 21 September 2020 16:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan ketujuh turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, di mana akan ada empat bigmatch. Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal lengkap pekan ketujuh turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, di mana akan ada empat bigmatch.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pekan ketujuh turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, di mana akan ada empat bigmatch.

Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tak terasa sudah memasuki pekan ketujuh, yang akan dimulai pada Jumat (25/9/20) hingga Minggu (27/9/20) akhir pekan ini.

Persaingan sengit akan kembali dihadirkan dengan terdapat empat big match, yang membuat para tim papan atas akan saling sikut untuk merebut posisi puncak klasemen MPL ID S6.

Pada hari pertama dibuka dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs Alter Ego. Tentunya Alter Ego sebagai penguasa klasemen sementara dijagokan dalam laga ini.

Kemudian dilanjutkan dengan duel sengit antara Bigetron Alpha (BTR) vs ONIC eSports. BTR akan mencoba mengalahkan siapapun untuk mempertahankan posisinya di tiga besar, sedangkan ONIC bakal berusaha bangkit usai mengalami empat kekalahan di pekan sebelumnya.

Pada hari kedua, akan ada pertempuran tim papan bawah antara Geek Fam ID vs Aura Fire, kedua tim eSports ini sayangnya sudah dipastikan tak akan lolos babak playoffs karena merosot di posisi ketujuh dan delapan.

Lalu terdapat dua big match yakni Alter Ego vs EVOS Legends dan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs BTR. Keempat tim tersebut menempati posisi lima besar, yang tentunya persaingan ketat nan sengit diprediksi bakal dihadirkan.

Pada hari pamungkas pekan ketujuh diawali dengan pertandingan antara GFLX vs RRQ Hoshi, meski Lemon dkk. lebih dijagokan, mereka patut waspada karena GFLX dikenal sebagai tim penuh kejutan yang mampu menyakiti para tim papan atas.

Kemudian pertandingan akan ditutup dengan big match lainnya antara ONIC eSports vs EVOS Legends. Menarik untuk menyaksikan perjuangan kedua tim eSports tersebut untuk meraih momen kebangkitan setelah hasil buruk di pekan sebelumnya.

Berikut jadwal lengkap pekan ketujuh MPL ID Season 6 2020:

Jumat, 25 September 2020

  • 15:30 WIB – GFLX vs Alter Ego
  • 18:30 WIB – BTR vs ONIC eSports

Sabtu, 26 September 2020

  • 13:00 WIB – Geek Fam ID vs Aura Fire
  • 15:30 WIB – Alter Ego vs EVOS Legends
  • 18:30 WIB – RRQ Hoshi vs BTR

Minggu, 27 September 2020

  • 15:30 WIB – GFLX vs RRQ Hoshi
  • 18:30 WIB – ONIC eSports vs EVOS Legends
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%