eSports

Link Live Streaming IFeL 2020 Hari Ini: Perang Rizal Ivander vs Rizky Faidan

Sabtu, 3 Oktober 2020 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan keempat hari ini, Sabtu (03/10/20) siang.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pekan ini, laga dibuka dengan reuni dua pro player jebolan Thai e-League Pro 2020, dan musim lalu sama-sama memperkuat Trat FC, Elga Cahya Putra vs Rommy Hadiwijaya.

Jika Elga Cahya Putra kali ini berseragam Madura United, beda halnya dengan Rommy Hadiwijaya yang kini membela Barito Putera. Siapa yang akan meraih poin di IFeL 2020?

Laga dilanjutkan dengan adu gengsi antara dua pemain berpengalaman, Elul Wibowo dari Persita Tangerang, berhadapan dengan Adhie QwaSG yang memperkuat Borneo FC.

Laga yang paling ditunggu, yakni big match antara Rizal 'Ivander' Danyarta dari Persija Jakarta, melawan Rizky Faidan sebagai andalan PSS Sleman yang masih unbeaten.

Rizal Ivander sebelumnya menjadi top skorer Thai e-League Pro saat bersama BG Pathum United. Namun, Rizky Faidan yang justru membawa Buriram United ke tahta juara.

Beralih ke laga sengit PSIS Semarang vs Persik Kediri, di mana masing-masing tim mengandalkan dua pemain PES terbaik di Tanah Air, Setia Widianto dan Lucky Maarif.

Laga penutup akan mempertemukan PSM Makassar yang mengusung Indra 'Tajusa', berhadapan dengan pemain haus gol dan top skorer IFeL, Ferry Gumilang Arema FC.

Menarik untuk menantikan secara langsung aksi seluruh pemain PES Liga 1 pada pekan keempat IFeL 2020, tayang secara live mulai pukul 12.00 WIB.

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

Link 1 

Link 2