eSports

Link Live Streaming Hari Pertama MPL Invitational 2020

Jumat, 27 November 2020 10:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© afkgaming
Berikut link live streaming hari pertama babak 16 besar turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 2020 hari ini, Jumat (27/11/20). Copyright: © afkgaming
Berikut link live streaming hari pertama babak 16 besar turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 2020 hari ini, Jumat (27/11/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari pertama babak 16 besar turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 2020 hari ini, Jumat (27/11/20).

Pada pertandingan hari pertama, akan ada empat perwakilan tim Indonesia yakni Bigetron Alpha (BTR), Geek Fam, ONIC eSports dan Genflix Aerowolf (GFLX)  yang akan bertanding bersama Execration, Ronin Esports, ONIC PH dan Omega Esports.

Match antara wakil Filipina, Execration yang akan berhadapan dengan wakil asal Myanmar Ronin Esports yang berlangsung di bracket Burmese Ghouls akan menjadi laga pembuka di hari pertama MPL Invitational 2020.

Lalu perang saudara dari tim Indonesia yang bakal saling sikut di bracket Todak yakni Bigetron Alpha (BTR) vs Geek Fam, yang bakal berjuang untuk mendapatkan satu slot di babak playoffs.

Kemudian menyusul laga antara ONIC eSports vs ONIC PH (Filipina) di bracket Bren eSports. Lalu pertandingan antara Omega Esports (Filipina) vs Genflix Aerowolf di bracket RRQ Hoshi akan menutup laga hari pertama.

Berikut link live streaming pertandingan MPL Invitational hari ini, Jumat (27/11/20) mulai pukul 11:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.