eSports

Link Live Streaming e-League Thailand Pekan Ini: Ada Royal Derby Indonesia

Sabtu, 13 Februari 2021 14:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan PES e-League Thailand pekan ini, Sabtu dan Minggu, 13-14 Februari 2021, yang juga menghadirkan Royal Derby Indonesia.

Thai e-League Pro atau e-League Thailand adalah kompetisi eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand, serta tim terpilih dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

Zeus Gaming dari Indonesia terpilih untuk mewakili tim sepak bola Bangkok Glass Pathum United (BGPU). Bahkan, lima dari enam pemain Zeus sudah berpengalaman dalam kompetisi Thai e-League 2020 lalu.

Rizky Faidan sebagai salah satu pro player jebolan Zeus Gaming, tentu sangat paham dengan permainan tim yang diperkuat oleh Rizal 'Ivander', Elga Cahya Putra, Rommy HW, Elul Wibowo, Ferry Gumilang, dan Fiqri 'Dom'.

Hanya saja, kali ini Rizky Faidan bukanlah bagian dari Zeus Gaming, melainkan ada di kubu lawan, yakni Buriram United Esports. Alhasil, pertemuan kedua tim unggulan ini kerap disebut sebagai Royal Derby.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Thai E-League Pro 2021 pekan kedua:

Sabtu, 13 Februari 2021

11.00 WIB Police Tero FC vs Buriram United
13.00 WIB Zeus Gaming vs PLM Esports
15.00 WIB PT Prachuap FC vs Box Gaming

Minggu, 14 Februari 2021

11.00 WIB Xavier Esports vs Tokyo Verdy
13.00 WIB Buriram United vs Zeus Gaming
15.00 WIB Suphanburi vs PT Prachuap FC

Sebagai official broadcaster resmi, setiap laga e-League Thailand 2021 akan tayang secara live streaming melalui kanal Youtube Indonesian Football e-League, atau dengan klik link berikut. (KLIK DI SINI)