eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 7: Aura Fire dan Misi ke Babak Playoff

Minggu, 21 Februari 2021 14:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Aura Fire. Musim ini, Vaanstrong dkk mengusung misi untuk setidaknya bisa lolos ke babak playoff.

MPL Indonesia season 7 akan menggelar kickoff pada 26 Februari 2021, masih dengan format turnamen online. Aura Fire menyatakan kesiapannya menghadapi musim ini, tentu dengan formasi anyar pula.

Sudah tak dimungkiri jika Aura Fire memang sulit bersaing dengan tujuh tim lainnya di MPL Indonesia dalam beberapa musim terakhir. Aura selalu gagal menembus fase playoff, bahkan biasa bertengger di dasar klasemen.

Namun kali ini, Aura Fire berani melakukan perombakan besar-besaran. Manajemen resmi melepas pelatih LionHeart, kemudian menggantikannya dengan Randy 'CLCL', serta Usep 'Facehugger' Satiawan sebagai analis.

Aura Fire juga melepas sederet roster yang minim kontribusi di musim lalu, yaitu Khael, SusuGajah, Darkness, dan cukup menyita perhatian saat mereka memutuskan untuk berpisah dengan pemain andalan, Phoenix. 

Sebagai gantinya, Aura Fire yang sempat menurunkan God1va ke kasta kedua atau MDL ID, kali ini kembali mempromosikan pemain itu di MPL. Manajemen juga turut meresmikan sosok Kabuki pada musim ini.